14 HARI BERCERITA – APA SIH TUJUAN HIDUP MU? (DAY 14)

Please log in or register to like posts.
News

DAY 14

Wah, akhirnya kita sudah sampai di hari terakhir #14HariBercerita. Gimana perasaanmu, guys? Selama 14 hari ini.. banyak hal sudah kita lewati, kita pun bisa belajar banyak hal dari berbagai cerita yang menginspirasi. Di hari ke-14 ini… Yuk kita review apa saja yang sudah kita dapatkan selama 14 hari ini!

TUJUAN HIDUP KITA

Tuhan tetapkan kita dengan tujuan. Di hari pertama sampai hari ketiga, kita belajar bahwa dalam hidup kita harus bertujuan. #14HariBercerita dimulai dengan mengajak kita untuk mengenali “apa sih tujuan hidup kita?”. Selama 14 hari ini.. sudahkah kamu menemukan tujuan hidupmu?

Tuhan ciptakan kita agar kita bisa akrab denganNya. Tuhan ingin sekali membangun hubungan dengan kita lho, guys! jadi jangan sampai kamu jauh darinya. Selain itu, Tuhan juga membentuk kita, dengan proses hidup, agar kita bisa semakin dekat dan tidak lari dari proses. Sudahkah kamu merasakan kehadiran Tuhan dalam setiap proses hidupmu?

Terakhir, Tuhan berikan kita potensi, agar mimpi Tuhan bagi hidup kita bisa terwujud loh. Sudahkah kamu mengenali potensi yang Tuhan beri untukmu? Lalu, bagaimana cara agar potensi kita bisa menggenapi rencana-Nya dalam hidup kita?

HIDUP HARUS BERKARYA

Di hari ke-4 sampai hari ke-7, kita belajar bahwa dalam hidup kita harus berkarya. Lakukanlah hal baik dengan potensi yang kamu punya, dan buatlah karya yang yang bisa memberkati banyak orang. Jangan lupa, ketika berkarya, terus berjuang untuk melakukan yang terbaik, karena percayalah karya yang kita buat bisa menjadi jawaban bagi permasalahan banyak orang loh.

 

MILIKI PENGARUH YANG BAIK

Di hari ke-8 sampai hari ke-11, kita belajar bahwa dalam hidup kita dapat berpengaruh. Kamu adalah garam dan terang dunia, yang artinya kamu bisa menjadi pengaruh yang positif bagi banyak orang loh. Gimana caranya? Berkaryalah dengan caramu sendiri, tanpa membandingkan dirimu dengan orang lain. Lalu, jangan lupa miliki lingkungan yang positif dan terus belajar untuk memperbesar potensimu.

 

BERBAGILAH DENGAN SESAMA

Di hari ke-12 sampai hari ke-13, kita belajar bahwa dalam hidup kita harus berbagi. Jangan lupa, miliki gaya hidup mau berbagi dengan sesama. Banyak hal yang bisa dibagi, bukan hanya uang. Kamu bisa berbagi dengan tenaga, pikiran, kata-kata positif, bahkan dengan karyamu. Karena, semua karya yang kamu buat, tidak pernah menjadi berkat jika kamu tidak bagikan dengan banyak orang. Jadi, yuk bergerak!

 

Nah, di hari ke-14 atau hari terakhir #14HARIBERCERITA, kita diajak untuk BERAKSI.

Setelah kita sudah mengetahui apa tujuan hidup kita, dan diajak untuk menjadi dampak dengan berbagi, ini waktunya kita untuk beraksi bagi sesama. Yuk, kita bantu perjuangan para tenaga medis untuk memerangi virus Corona di Indonesia.

Gimana caranya? Yuk, klik tulisan di bawah, dan mulai beraksi dan berbagi bagi sesama.

Seberapa pun yang kamu bagikan, percaya deh, kamu sudah menjadi penjaga bangsa, yang menyebarkan kasih Tuhan bagi mereka yang sedang berjuang di garis depan.

 

KLIK TULISAN INI UNTUK MEMBANTU PERJUANGAN MELAWAN COVID-19

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *