6 Tips Ini Bisa Bikin Nonton “Avengers: Endgame” Lebih Asyik

Please log in or register to like posts.
News
Film terakhir Marvel Cinematic Universe (MCU) generasi pertama, yakni Avengers: Endgame sudah diputar sejak 24 April 2019 kemarin. Siapa yang sudah dapat tiketnya, nih?
Nah, untuk kamu yang sudah beli tiket atau punya rencana untuk nonton film ini, Superyouth bakal kasih tahu gimana caranya supaya nonton film yang digadang-gadang sebagai film terbaik Marvel ini semakin menarik. Yuk, langsung simak tips-tipsnya.
Tonton film Marvel sesuai timeline
Biar kamu nggak kebingungan dan nanya-nanya orang di sebelahmu saat nonton ‘Endgame’, gunakan waktu senggangmu untuk marathon film MCU. Seenggaknya, tonton seluruh sekuel ‘Avengers’ dulu, deh. Tapi kalau emang ingin benar-benar tahu timeline lengkap MCU generasi pertama, kamu bisa mulai movie marathon-mu secara berurutan dari:
Captain America: The First Avenger (2011)
Captain Marvel (2019)
Iron Man (2008)
Iron Man 2 (2010)
The Incredible Hulk (2008)
Thor (2011)
The Avengers (2012)
Iron Man 3 (2013)
Thor: The Dark World (2013)
Captain America: The Winter Soldier (2014)
Guardians of the Galaxy (2014)
Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)
Avengers: Age of Ultron (2014)
Ant-Man (2015)
Captain America: Civil War (2016)
Spider-Man: Homecoming (2017)
Doctor Strange (2016)
Black Panther (2018)
Thor: Ragnarok (2017)
Ant-Man and The Wasp (2018)
Avengers: Infinity War (2018)
Cari tempat duduk ternyaman saat memesan kursi di Bioskop
Tempat yang paling nyaman di Bioskop sangat berpengaruh untuk membuatmu fokus dan nggak kecapean saat nonton Endgame. Tips ini harus kamu pertimbangkan karena film ini memiliki durasi yang cukup panjang, yakni 3 jam 1 menit. Jadi jangan bilang Tim Superyouth nggak memperingatkan jika lehermu pegel karena nonton di kursi paling depan, ya.
Sebelum film dimulai, usahakan ke toilet terlebih dahulu
Hal yang paling ganggu saat asyik-asyiknya nonton di Bioskop adalah kebelet pipis atau bahkan buang air besar. Daripada kelewatan momen-momen seru dalam film ini sekaligus mengganggu orang lain karena berlalu-lalang, lebih baik urusi semua ‘urusan pribadi’-mu sebelum menonton film ini. Apalagi seperti tips sebelumnya, durasi film ini panjang banget.
Jangan ribut saat menonton
Ingat, yang nonton di Bioskop bukan hanya kamu, temanmu, pacarmu dan keluargamu saja. Ada banyak orang lain yang sedang fokus menonton film ini juga. Jado, jaga ketenangan dan kesopanan saat berada dalam theater Bioskop, ya.
Jaga kebersihan saat menonton
Nggak elit banget deh kalau kamu sengaja nyampah di dalam bioskop. Ingat, hampir seluruh bioskop di Indonesia menetapkan kebijakan untuk menjadwalkan pemutaran film Endgame selama 24 jam penuh untuk beberapa hari. Emang sih tiket yang sudah kamu bayar itu juga dialokasikan untuk biaya petugas kebersihan yang bertugas. Tapi jika kamu merasa sudah membayar tiket dan bisa seenaknya, primitif sekali cara pikirmu. Bayangkan betapa capeknya para petugas yang membersihkan sampah yang sebenarnya bisa kamu bawa dan buang sendiri ke tempatnya. Yuk, sama-sama saling menghargai dan saling memanusiakan manusia.
Simpan segala spoiler-mu
Nggak ada orang yang ingin tahu apa yang sudah kamu tonton, apalagi ending dan scene-scene penting lainnya. Jadi, kami mohon, semohon-mohonnya untuk nggak menyebarkan spoiler film ini, entah saat nongkrong bareng teman-temanmu atau bahkan dalam Instastory-mu. Please pake banget, lho untuk yang ini. Jangan membuat orang lain kesal cuma karena kamu ingin pamer kalau kamu sudah nonton film ini dengan memposting beberapa scene film ini.
Itulah beberapa tips untuk menonton Avengers: Endgame lebih asyik. Sembari memburu tiket nonton bareng teman atau pacarmu, kamu bisa praktikan tips pertama terlebih dahulu, hehehe. Selamat menonton, ya!
(YS)
Cover: engadget.com

Reactions

1
3
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *