6 Keuntungan yang Bisa Kamu Banggakan Saat Kamu Masih Sendiri

Please log in or register to like posts.
News
Saat belum terikat dalam sebuah hubungan banyak dari kamu yang merasa kalau hidup kamu nggak seru, hidup kamu nggak complete, bahkan sampai merasa putus asa. Huft… Padahal masa-masa kesendirian kamu ini patut untuk kamu banggakan, lho.
Kenapa? Karena faktanya ada banyak hal menyenangkan yang tanpa sadar bisa kamu syukuri selagi kamu masih sendiri.
Source: Pixabay
Bisa menggunakan waktumu dengan sesuka hati
Kamu yang masih sendiri tentu nggak perlu banyak membagi waktu. Nggak ada yang meminta kamu untuk stay all night long untuk ngobrol atau bertemu sekadar untuk menikmati makan malam. Jadi, kamu bisa bebas menggunakan waktumu untuk melakukan hal yang kamu sukai atau sekadar bermalas-malasan di rumah.
Source: visitlondon.com
Bebas melirik siapapun yang kamu suka
Nggak cuma bebas menentukan siapa kecenganmu hari ini. Mau jadi fan girl atau fan boy grup tertentu nggak jadi masalah untuk kamu karena masih belum ada yang cemburu, tuh. Mau hari ini nge-stand grup A dan grup B di minggu depan nggak akan jadi masalah besar untuk kamu, deh!
Source: shutterstock.com
Menikmati hobi tanpa harus merasa ada yang terganggu
Waktu punya pacar bisa saja kok melakukan hobimu dengan bebas, asalkan kamu punya pacar dengan hobi yang sama atau minimal dia memiliki karakter yang perhatian banget. Tapi, kebayang nggak kalau kalian punya hobi yang berbeda dan dia selalu merasa nggak aman saat kamu sedang menikmati hobimu? Duh, nggak bakalan seru deh jadinya.
Source: beautynesia.id
Nggak sibuk jaga image
Waktu makan atau jalan sama pacar saat baru jadian, rasanya nggak boleh ada yang salah. Dikit-dikit ngaca, dikit-dikit cek ada yang nyelip nggak digigi, dikit-dikit memperbaiki baju supaya nggak kelihatan buncit karena kekenyangan makan. Saat kamu masih sendiri, kamu benar-benar bisa melupakan hal-hal di atas. Yang penting tetap rapi dan nggak jorok sudah cukup membuat kamu nyaman. Ingat, nyaman itu nomor satu!
 Source: insideretail.asia
Merawat diri untuk dirimu sendiri, bukan orang lain
Kamu bebas membeli perawatan apapun untuk tubuh kamu. Mulai dari pomade, skin care, make up, pakaian, sepatu, semuanya! Kamu melakukan ini bukan untuk menyenangkan orang lain melainkan menyenangkan diri kamu sendiri. Karena dengan mencintai diri kamu terlebih dahulu, baru kamu bisa mencintai orang lain.
Source: eyeni.biz
Menghabiskan waktu bersama orang terdekat
Ini dia yang paling menyenangkan dan membanggakan! Selagi kamu masih sendiri, tabung uangmu dan rencanakan perjalanan-perjalanan seru bersama keluarga atau sahabat. Atau kalau kamu ingin melakukan sesuatu yang beda, cobalah bergabung dengan grup-grup open trip. Belum punya cukup uang untuk melakukan perjalanan? Habiskan saja malam minggu atau long weekend kamu dengan menginap bersama teman-teman sambil menghabiskan snack, bermain game, atau melakukan movie marathon.
Bagaimana? Sendiri nggak harus selalu tampak menyedihkan, bukan? Hidup ini harus kamu nikmati. Dan yang paling penting adalah cintai dirimu sendiri sebelum kamu mencintai orang lain.
(ERN)
Cover: bustle.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *