5 Tempat Wisata Hits yang Wajib Kamu Kunjungi Tahun Ini!

Please log in or register to like posts.
News
Sebentar lagi kamu semua akan memasuki waktu libur panjang, nih. Sudah jelas ini adalah waktu yang paling tepat untuk mengajak keluarga atau sahabat kamu liburan bareng ke tempat-tempat yang mungkin belum pernah kamu kunjungi. Belum tahu mau kemana?
Superyouth bakalan kasih kamu beberapa alternatif tempat wisata yang pastinya hits banget. Psst… tempat-tempat wisatanya nggak melulu di luar negeri, lho.
Source: Travelingyuk.com
Pantai Outune, Timor Tengah Selatan
Pantai ini terletak di Oebelo, Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan. Untuk menuju ke sana, kamu bisa berangkat dari Kupang dengan jarak tempuh 115 km. Nggak seperti pantai di Indonesia pada umunya, di Pantai Outune kamu akan menikmati  view yang berbeda. Kamu bisa menikmati keindahan pantai beserta gurun pasir layaknya di Timur Tengah. Biaya yang harus dibayar juga cukup murah lho, hanya sekitar Rp3.000,- per orang.
Source: tripjalanjalan.com
Situgunung, Sukabumi
Bosan main ke Bandung? Lanjutkan perjalananmu ke Situgunung, Sukabumi. Akhir-akhir ini Situgunung mulai menjadi objek wisata yang banyak terpampang keindahannya di instagram, lho. Keindahan Situgunung juga bisa kamu nikmati sambil berjalan di atas jembatan gantung sepanjang 250 meter dengan ketinggian 150 meter. Tahu nggak sih, jembatan ini bahkan diklaim merupakan jembatan terpanjang di seluruh Asia, lho. Wow!
Source: KSMTour.com
Pantai Wohkudu, Yogyakarta
Welcome to the private beach! Kamu wajib merasakan berkemah di pantai yang satu ini. Pantainya memang pendek, namun lokasinya yang dipeluk oleh dua tebing bikin kamu makin berimajinasi sedang berada di pulau terpencil. Eksklusif banget, deh! Di sini, lokasi berkemahnya terbagi menjadi tiga. Ada yang dekat dengan air laut, ada juga yang jauh sehingga kamu bisa membuat api unggun untuk acara kecilmu. Fasilitas MCK di pantai ini sudah sangat baik, jadi kamu nggak perlu cemas saat berkemah di sana.
Source: makro.id
Vihara Ksitigarbha Bodhisattva, Tanjungpinang
Selain terkenal dengan keindahan pantainya, pulau Bintan juga memiliki tempat wisata yang unik. Salah satunya adalah Vihara Ksitigarbha Bodhisattva atau yang dikenal dengan Vihara Seribu Wajah. Vihara ini sekarang bahkan dijadikan salah satu icon kota Tanjung Pinang, kepulauan Riau. Mengapa disebut seribu wajah? Karena kalau kamu perhatikan, setiap patung yang ada di sini memiliki ekspresi yang berbeda-beda. Rata-rata tinggi patung di sini adalah 1.7 meter hingga 2 meter. Wow!
Source: surabayaadventure.com
Pantai Plengkung, Banyuwangi
Kamu yang hobi surfing, wajib banget mencoba ombak di Pantai Plengkung, Banyuwangi. Lokasi pantai ini bahkan sudah menjadi salah satu destinasi wisata dan olahraga selancar yang disorot dunia karena keindahannya. Kalau kamu bukan pecinta olahraga selancar, kamu bisa melakukan aktivitas lain seperti menyusuri kawasan Taman Nasional, snorkeling, memancing, atau sekadar menunggu matahari terbenam.
Gimana, sudah siap menikmati hari liburmu dengan pengalaman yang berbeda?
(ERN)
Cover: LiburMulu.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *