Sempat Membuat Namanya Hits, 5 Musisi Ini Ternyata Benci dengan Lagunya Sendiri

Please log in or register to like posts.
News

Untuk masalah musik, selera orang pasti berbeda-beda. Ada yang suka lagu ballad, pop, jazz, dangdut, dan lain sebagainya. Nah… hal ini ternyata juga terjadi dengan musisinya sendiri, lho. Meski lagunya jadi hits, terus diputar dan disukai oleh banyak orang, ternyata lima musisi ini mengaku nggak suka dengan lagu yang membuat namanya tenar. Hmm… siapa saja ya?

Mandy Moore – Candy

Meskipun berhasil melambungkan namanya di kancah musik pop dunia, musisi sekaligus aktris film Mandy Moore mengaku benci dengan “Candy”, lagu hits-nya yang dirilis pada 1999. Nggak cuma itu, ia juga mengatakan kalau 2 album pertamanya, yakni “So Real” (1999) dan “I Wanna Be With You” (2000) merupakan album yang sangat buruk. Bahkan ia mengatakan, jika diberi kesempatan, ia akan mengembalikan uang pada semua orang yang membeli kedua albumnya.

One Direction – That’s What Makes You Beautiful

Sebenarnya bukan One Direction secara keseluruhan, sih. Setelah 1D memasuki masa hiatus, Liam Payne mengungkapkan kalau ia nggak suka dengan lagu “That’s What Makes You Beautiful”. Ia mengaku, ia langsung mematikan radionya jika lagu ini sedang diputar.

Nirvana – Smells Like Teen Spirit

Dalam interview ekslusif, mendiang vokalis Nirvana Kurt Cobain mengatakan kalau ia membenci lagu hits yang membuat bandnya tenar, yakni “Smells Like Teen Spirit”. Ia menganggap kalau lagu ini hanyalah sebuah alat untuk memasarkan nama Nirvana. Bahkan Nirvana nggak ingin memainkan lagu ini, apalagi setelah Kurt Cobain meninggal. Hal ini disebabkan karena para fans barunya sangat menyukai lagu ini, tapi hanya ini saja lagu Nirvana yang mereka dengar. Kurt Cobain mengaku, ia pernah melempar gitarnya dan berjalan keluar panggung saat para penggemarnya meminta encore lagu ini saat konser tunggal Nirvana.

James Blunt – You’re Beautiful

“You’re Beautiful”, lagu hits yang telah menjadi love song of all time nggak membuat James Blunt senang. Blunt mengatakan, lagu ini membuat sakit tenggorokan semua orang yang menyanyikannya. Ia juga menganggap lagu ini hanya digunakan untuk pemasaran album debutnya semata.

Ariana Grande – Bang Bang dan Breathin’

Walaupun dalam YouTube sudah ditonton sebanyak 1,3 miliar kali dan pernah berada dalam posisi 3 teratas dalam Billboard Hot 100 Chart selama 31 minggu, Ariana Grande mengatakan kalau ia nggak suka dengan lagu “Bang Bang”. Selain itu, ia juga mengaku membenci lagu “Breathin” dari album “Sweetner”. Padahal lagu-lagu ini benar-benar hits, lho.

Itulah beberapa musisi yang sebenarnya membenci lagu yang membuat nama mereka legendaris di dunia musik. Semoga mereka bisa membuat lagu-lagu yang benar-benar mereka suka untuk kedepannya, ya.

(YOH)

Cover: Rolling Stone

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *