5 Kali Kecepatan Suara, Kamu Harus Naik Nermeus Hypersonic Jet!

Please log in or register to like posts.
News
Startup asal Amerika Serikat berencana untuk mengembangkan sebuah pesawat yang bisa melaju secepat 5 kali kecepatan suara. Mereka mengklaim, perjalanan dari London menuju New York yang biasanya harus ditempuh selama 7 jam, bisa ditempuh hanya 90 menit atau bahkan kurang dengan menggunakan pesawat ini.
Hermeus Corporation, startup yang bergerak di bidang Aeroscape ini, mengklaim kalau mereka sudah memiliki pendanaan yang cukup untuk mengembangkan rencana mereka dalam membuat Nermeus Hypersonic Jet, pesawat jet dengan kecepatan maksimal Mach 5. Dan ternyata, ada beberapa nama besar yang ada dibalik startup ini, seperti Elon Musk sebagai pendiri startup bidang antariksa SpaceX dan Jeff Bezos yang merupakan pendiri startup pariwisata antariksa Blu Origin.
Jika proyek ini berhasil, Hermeus bakal membuat terobosan dalam bidang penerbangan komersial. Nah, untuk penerbangan pertama pesawat jet ini dari London ke New York, calon penumpang harus merogoh kocek sebanyak 3.000 USD. Hmm, siapa yang tertarik untuk naik pesawat ini, nih? Hehehe.
(YS)
Cover: CNN.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *