4 Tipe Manusia Ini Harus Kamu Hindari Saat Mencari Jodoh

Please log in or register to like posts.
News
Untuk masalah cari jodoh, jangan nekat! Ya, cari seorang pasangan yang tepat memang bukan perkara mudah. Banyak faktor yang harus kamu pertimbangkan. Karena kalau sampai salah, tentunya bakal buang-buang energi, waktu, materi dan emosi.
Nah, biar nggak menyesal, ini ada beberapa orang yang harus kamu hindari, atau seenggaknya kamu pertimbangkan.
Source: aminoapps.com
Manusia Jelangkung
Ini tipe orang yang datang nggak diundang, pulang nggak diantar. Intinya, dia datang dan pergi dalam hidupmu seenaknya. Emang sih, mungkin dia kece, pintar atau tipe yang ideal banget menurutmu. Tapi kalau dia emang nggak siap berkomitmen dalam hubungan jangka panjang, untuk apa dikejar dan dipertahankan. Lebih baik cukup berteman saja sama orang seperti ini.
Source: dramabeans.com
Manusia no hope
Sebenarnya bukan nggak punya mimpi sih. Justru orang macem ini punya banyak mimpi, tapi nggak ada gelagat untuk meraihnya, alias nggak punya masa depan. Pokoknya, kamu harus pikirkan matang-matang lagi jika emang kedepannya ingin membina hubungan yang lebih serius dengan orang tipe ini.
Source: dramabeans.com
Manusia primitif
Manusia primitif ini maksudnya adalah mereka yang closed minded. Orang macam ini biasanya takut menerima perubahan, termasuk merubah jalan pikirnya sendiri. Takut merubah jalan pikirnya ini bukan karena mempertahankan prinsip, melainkan emang dia takut keluar dari zona nyamannya dan biasanya nggak terima dengan kritikan, meskipun itu adalah kritikan yang membangun. Pastinya, kamu bakal sulit banget untuk mencocokkan perspektif saat masalah antara kamu dengannya muncul seiring hubunganmu berjalan.
Source: koreandramaland.com
Manusia yang sedang punya pasangan
Nggak semua orang memiliki kesetiaan pada pasangannya. Nggak bisa dipungkiri, orang macam ini cukup banyak tersebar dan kadang bersembunyi dalam ‘topeng’ untuk merebut hati lainnya sebagai hiburan. Saran aja, jangan pernah sekalipun masuk ke dalam kehidupan orang yang sedang memiliki pasangan. Kalau pun kamu sampai nyaman dan dekat dengan orang yang sudah memiliki pasangan, langsung ambil langkah menjauh dengan tertib. Pastinya jika si dia saat sudah pacaran saja berani mendekatimu, bagaimana bisa kamu menjamin kalau dia nggak bakal mengulangi hal ini saat dia berpacaran denganmu?
Itulah 4 tipe manusia yang perlu kamu pertimbangkan saat ingin membina hubungan yang lebih serius. Demi kebahagiaan masa depanmu, hindari tipe-tipe manusia seperti ini. Memang sih ada kemungkinan mereka bakal berubah. Tapi ingat, jangan nekat!
(YS)
Cover: Pinterest

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *