4 Alasan Kenapa Kamu Harus Tekuni Passion Kamu

Please log in or register to like posts.
News
Setiap orang pasti punya passion yang berbeda-beda. Ada yang passionate di bidang olahraga, musik, seni, manajemen bisnis, atau yang lainnya. Namun seiring berjalannya waktu, pikiran kita mulai ‘dipengaruhi’ oleh lingkungan sekitar. Kita pun bingung untuk memutuskan, apakah bekerja sesuai passion dengan gaji pas-pasan atau bekerja yang pasti-pasti aja.
Keduanya nggak salah sih. Namun hal–hal ini mungkin bisa memperkuat alasan mengapa kamu harus percaya sama passion yang kamu miliki. Dan yang pasti, sudah banyak banget orang-orang yang sukses karena mengikuti passion mereka.
Semua jadi menyenangkan saat dikerjakan
Kalian pasti pernah kan, saking asiknya melakukan dan mengerjakan sesuatu sampai lupa sama semuanya. Itu karena kamu menganggap apa yang dikerjakan itu sangat menyenangkan dan tentunya kamu pasti suka dengan pekerjaan tersebut.
Nggak ada masalah, yang ada cuma tantangan
Memang di satu titik pasti kita stres dengan passion yang kita kerjakan. Namun stres ini justru membuat kita semakin semangat buat memberikan yang terbaik. So, keep it up!
Ide segar lebih mudah mengalir dalam otak
Ide segar yang ada dalam otak kamu lebih mudah mengalir karena kecintaan kamu dalam bidang ini. Tanpa disadari, yang mendorong untuk menjadi yang terbaik adalah diri kamu sendiri. Pastinya, menjadi produktif tanpa harus didorong orang lain jauh lebih asik ketimbang mengerjakan apa yang nggak pengen kita kerjain.
Jarang Bosan
Karena minat untuk terus berkembang yang menggebu-gebu, kamu mungkin akan jarang merasa bosan. Mungkin sekali-kali kamu bosan, tapi perasaan itu nggak bakal lama karena kecintaan kamu terhadap hal tersebut.
Itulah alasan mengapa kamu harus menekuni passion kamu. Apapun passion yang ada dalam diri kamu, jangan takut untuk mengembangkannya. Take your risk, be an inspirational Superyouth! Ntap Soul!
(YS)
Cover: en.wikipedia.org

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *