3 Film Disney yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan di Tahun 2019

Please log in or register to like posts.
News
Apa yang akan kamu bayangkan jika mendengar nama Elsa, Simba, dan Princess Jasmine? Ya, nama-nama tersebut adalah beberapa nama terkenal dari sebuah rumah produksi besutan sang maestro, Walt Disney. Untuk urusan animasi, musikal, dan cerita, Disney memang nggak perlu diragukan lagi. Setiap cerita yang disajikannya sangat membekas di ingatan dan di hati para penggemarnya.
Oleh karena itu, di tahun 2019 ini Disney kembali memberikan kejutan-kejutan luar biasa untuk menemani hari liburmu. Psst… beberapa judul-judul berikut ini jelas nggak boleh kamu lewatkan penayangannya di bioskop kesayangan kamu.
Aladdin
Bisa dibilang hampir setiap anak-anak menyukai cerita tentang petualangan dan berburu harta karun. Nah, cerita tentang Aladdin yang bertemu jin lucu berwarna biru ini merupakan salah satu yang membekas sejak tahun 1992. Akan segera tayang di bioskop, film yang diarahkan oleh Guy Ritchie ini akan hadir dalam bentuk live action. Dan salah satu yang paling beda dari film ini jika dibandingkan dengan film lamanya adalah kamu nggak akan melihat lagi jin berwarna biru. Wah… Lalu apa lagi perbedaan yang akan muncul dalam film Aladdin versi live action ini? Temukan jawabannya pada tanggal 24 Mei 2019.

 

The Lion King
Sejak penayangan teaser pertamanya yang menggemaskan pada akhir tahun lalu, The Lion King bisa dibilang salah satu film Disney yang berhasil membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, jika pada film pertamanya di tahun 1994 The Lion King hadir dalam bentuk animasi, tahun ini The Lion King akan muncul dalam format live action. Keren banget nggak, tuh? Untuk plot ceritanya sendiri, film yang digarap oleh Jon Favreau ini nggak akan berbeda dari film aslinya. Beberapa nama seperti Donald Glover, Seth Rogen, Billy Eichner, dan Beyonce Knowles disebut-sebut menjadi pemeran utama dalam film yang akan tayang pada tanggal 19 Juli 2019 ini.

Frozen 2
“Let it go… Let it go…” Sepenggal lirik ini pasti langsung membuat kamu dengan fasih menyebutkan nama Elsa, Anna, dan Olaf. Setelah penantian selama enam tahun, petualangan kedua putri ini akan kembali dimulai pada tanggal 22 November 2019! Nggak banyak bocoran tentang kelanjutan perjalanan keduanya namun Disney mengatakan bahwa mereka sudah memiliki lagu-lagu yang nggak kalah bagusnya dari Let It Go. Hal ini pun diakui oleh Kristen Bell, pengisi suara Anna. Ia pun menyiratkan bahwa kisah Frozen 2 ini akan semakin menarik dari yang sebelumnya. Hmm… Apakah Frozen 2 kembali bisa mencuri hati dan perhatian banyak orang? Let’s see.

(ERN)
Cover: wmagazine.com

Reactions

0
3
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *