3 Alasan Kuat Ini Buktikan Uang Saja Nggak Cukup untuk Dapatkan Kebahagiaan

Please log in or register to like posts.
News
Banyak orang yang memperdebatkan, uang dapat membeli kebahagiaan atau tidak. Jika diperbincangkan, topik ini nggak ada matinya. Namun apakah uang selamanya bisa memberi kebahagiaan saat kamu dalam keadaan sulit? Apakah kebahagiaan bisa didapat karena kepuasan memiliki uang?
Berikut adalah 5 alasan bahwa uang saja nggak cukup untuk mendapatkan kebahagiaan.
Uang nggak bisa membeli kebahagiaan
Mungkin uang bisa membeli segala keinginanmu. Awalnya mungkin membahagiakan, namun kebahagiaan ini nggak bakal berlangsung lama. Uang itu sangat terbatas. Dan tentunya ada hal yang nggak bisa kamu beli, beberapa diantaranya adalah waktu dan kasih yang tulus.
Percuma banyak uang tapi nggak bahagia
Nggak salah untuk menjadi kaya dan bergelimang harta. Namun jika hanya itu tujuan hidupmu, kebahagiaan yang kamu harapkan nggak akan terwujud. Uang hanyalah sedikit unsur untuk bertahan hidup.
Ada hal lain yang bisa membuatmu bahagia
Bayangkan jika selama hidupmu hanya dihabiskan untuk mencari uang dan uang, pada saatnya kamu sadar betapa banyaknya uang yang sudah kamu simpan, kamu sudah nggak memiliki waktu dan tenaga lagi untuk menikmatinya.
Mungkin keadaan saat ini memang menyusahkan dan nggak menyenangkan, sehinggak beberapa dari kita memilih untuk mengejar kekayaan dan kestabilan hidup. Namun jangan lupa, banyak hal yang bisa membuatmu bahagia asalkan kamu memiliki rasa bersyukur. Selama kamu mensyukuri apa yang Tuhan telah berikan kepada kita, kebahagiaan pasti muncul dengan sendirinya. Semangat, ya!
(YS)
Cover: Mutasyon.net

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *