“Avengers: Endgame”, Film Terakhir Robert DowneyJr. di MCU. Fakta Atau Drama?

Please log in or register to like posts.
News
Sepertinya, “Avengers: Endgame” bakal jadi film Marvel Cinematic Universe (MCU) terakhir untuk salah satu aktor ikonik Marvel, Robert Downey Jr. Ada banyak kemungkinan yang membuat Tony Stark bakal “pergi” dari Avengers, salah satunya kontrak RDJ yang habis setelah film ini berakhir.
Sebenarnya, kontrak pertama RDJ berakhir setelah ia muncul dalam “Iron Man 3”. Namun, MCU memperpanjang kontraknya hingga ia kembali muncul sebagai Tony Stark dalam film “Avengers: Age Of Ultron”, “Captan America: Civil War”, “Spider-Man: Homecoming, “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: End Game”.
Hingga saat ini, Marvel belum membocorkan apakah ada rencana untuk memperpanjang kontraknya dengan RDJ atau tidak. Dapat diasumsikan, akan ada yang terjadi dengan Tony Stark dalam film terakhirnya ini.
Kalau mau berspekulasi lagi, mungkin juga ini bicara soal uang. Dapat kamu bayangkan, setiap satu film Marvel yang dibintangi RDJ, mereka harus membayar setidaknya 40 juta USD atau Rp560 miliar hanya untuk RDJ. Bahkan, dalam film terakhirnya ini, Marvel harus membayar dua kali lipat dari bayaran sebelumnya, yakni 81 juta USD atau Rp1,1 triliun! Melihat perkembangan biaya ini, nggak kebayang deh berapa dana yang harus Marvel gelontorkan lagi jika harus memanggil RDJ kembali.
Kami pun juga punya teori bagaimana RDJ bakal memerankan Tony Stark untuk terakhir kalinya, nih. Sepertinya si playboy kaya ini bakal meninggal saat berperang melawan Thanos untuk menyelamatkan galaksi dan mengembalikan semua orang, nih. Kita pun bisa lihat bagaimana Tony beberapa kali hampir mati saat ia menyelamatkan Bumi. Seperti dalam film “Avengers”, dia rela membawa nuklir ke luar angkasa, atau dalam film “Infinity War”, dia berjuang mati-matian untuk melindungi Doctor Strange agar Time Stone nggak jatuh ke tangan Thanos.
Jika seandainya Tony dan kawan-kawannya berhasil hidup setelah mengalahkan Thanos, mungkin saja Tony memilih untuk pensiun dari segala aktivitas heroiknya dan menghabiskan hidupnya bersama tunangannya, Pepper Potts dengan damai. Dan mungkin saja kita bakal melihat siapa sosok yang meneruskan perjuangan Avengers generasi pertama versi MCU ini. Hmm, jadi nggak sabar nunggu bulan April 2019, nih!
(YS)
Cover: Youtube

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *