Joe Taslim Bakal Perankan Film Serial Action “Warrior” yang Di Tulis Bruce Lee

Please log in or register to like posts.
News
Setelah tergabung dalam salah satu sekuel film “Fast and Furious”, Joe Taslim kembali memberikan kejutan yang membanggakan di dunia perfilman. Dia ternyata mendapatkan peran di sebuah film serial action drama berjudul “Warrior” yang diproduksi oleh Cinemax. Film ini pun dibuat berdasarkan tulisan aktor martial arts legendaris dari Hong Kong, Bruce Lee!
Dalam film ini, Joe Taslim bakal memerankan Li Yong, seorang perwira yang sangat hebat bela diri. Sedangkan Andrew Koji akan memerankan Ah Sahm, si anak muda yang memiliki bakat bela diri yang sangat luar biasa dan merupakan tokoh utama dari film serial ini.
Cinemax sendiri udah merilis trailer resmi dari seri drama ini pada Senin, 04 Maret 2019 kemarin. Trailer ini menampilkan bertubi-tubi adegan action yang dijamin bikin bikin kamu geleng-geleng kepala! Selain itu, Joe Taslim juga muncul di trailer ini.

“Warrior” menceritakan tentang bagaimana kehidupan Chinatown di San Fransisco pada tahun 1800an, dimana pada era tersebut para imigran dari Cina dijadikan pekerja dengan upah yang sangat minim. Disutradarai oleh Justin Lin dan scriptwriter Jonathan Tropper, film ini akan mengupas sejarah kelam kejahatan kriminal dan budaya rasisme terhadap orang Cina pada saat itu.

Untuk kamu yang sudah nggak sabar, episode pertama dalam season 1 “Warrior” ini baru bakal dirilis pada 5 April 2019. So, ditunggu ya!
(YS)
Cover: hypebeast.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *