Film “Rush Hour” Bakal di Reboot Versi Perempuan

Please log in or register to like posts.
News
Setelah muncul kabar penggarapan film keempatnya, “Rush Hour” juga dikabarkan bakal menghadirkan reboot versi perempuannya. Kini, “Rush Hour” versi perempuan tersebut tengah dalam proses pengembangan.
Belum banyak sih informasi yang tersedia mengenai film ini. Tapi yang pasti, aktris asal China, Li BingBing dikabarkan bakal menjadi kandidat kuat yang masuk dalam deretan cast film ini.
Film ini pertama kali dirilis pada 1998. Salah satu film franchise yang dibintangi oleh Jackie Chan ini berhasil mengumpulkan 244 juta USD. Melihat respons yang sangat positif di mata Dunia, film ini kembali merilis “Rush Hour 2” (2001) dan “Rush Hour 3” (2007).
Dan kabarnya, “Rush Hour 4” sedang dalam tahap pengembangan. Kedua peran utama franchise “Rush Hour” Jackie Chan dan Chris Tucker sempat ragu untuk memutuskan apakah bakal berpartisipasi dalam film ini. Hal ini dikarenakan mereka nggak cocok dengan naskah yang dibuat.
Tapi, Tucker sudah mengkonfirmasi pembuatan film ini dan sudah mengkonfirmasi kalau Jackie Chan dan dirinya akan kembali mengambil peran dalam film ini. “Jackie sudah siap. Kami ingin supaya orang-orang nggak akan lupa dengan film ini,” ungkap Tucker.
(YS)
Cover: movieweb.com

Reactions

6
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

6

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *