Berjuang dengan Depresi, Justin Bieber Minta Dukungunan Doa Kepada Para Fans

Please log in or register to like posts.
News
Baru-baru ini Justin Bieber membeberkan kalau dia sedang berjuang mengatasi depresinya. Hal ini JB sampaikan lewat unggahan akun Instagram @justinbieber miliknya, disertai dengan foto dirinya bersama dengan Kanye West dan managernya, Scooter Braun. Ia pun meminta agar Beliebers, panggilan untuk fansnya, berdoa untuknya.
“Cuma ingin terus memberikan sedikit update kepada kalian, semoga apa yang gue alami bisa berdampak untuk kalian. Gue sedang susah payah berjuang, just feeling super disconnected and weird,” tulisnya pada @justinbieber pada 11 Maret 2019 lalu.

“Gue pasti bakal pulih kembali. Jadi, gue nggak khawatir (dengan perasaan ini). Gue cuma minta uluran tangan kalian untuk berdoa buat gue. Tuhan itu setia, dan doa kalian benar-benar berhasil buat gue, thanks,” lanjutnya.
Pada Februari kemarin, JB juga sempat membeberkan masa lalunya yang kelam mengenai perjuangannya melawan depresi dan kecanduan narkoba saat interview dengan Vogue.
Dalam interview tersebut JB mengatakan, depresi dan narkoba mengontrol hidupnya perlahan dan membawanya ke arah kehancuran. Dia pun merasa jijik dengan dirinya karena di saat orang lain menunjukan rasa cinta kepadanya, dia bersikap arogan dan angkuh.
Di tengah rasa depresi yang berkepanjangan, JB membuka dirinya kepada Tuhan dan bertobat. Ingin lihat bagaimana kehidupan JB, langsung cek video Superyouth di bawah ini, ya!

(YS)
Cover: @justinbieber

Reactions

0
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *