Belajar dari Adi Saputra, Ini Tipe Cowok yang Wajib Kamu Hindari. Selamatkan Masa Depanmu, Girls!

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, apakah kamu pasti sudah menyaksikan video yang sedang viral beberapa hari ini? Yes, video proses penilangan sepasang anak muda yang terjadi di area BSD, Tangerang, pada tanggal 7 Februari 2019 lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki yang diketahui bernama Adi Saputra bersama pacarnya terkena tilang oleh beberapa polisi.
Namun, ada reaksi tak terduga yang ditunjukkan oleh Adi yang masih berusia 20 tahun. Bukannya merasa bersalah, Adi justru membanting motor milik pacarnya dan hampir mengenai pacarnya serta polisi . Wah, belajar dari kejadian di atas berikut ini tipe-tipe cowok yang wajib kamu waspadai supaya kamu nggak bernasib seperti pacarnya Adi.
Source: menshealthindia.com
Cowok yang nggak peduli
Laki-laki yang baik pasti akan peduli pada keselamatan kamu. Jangankan keselamatan kamu dalam berkendara, dia juga pasti akan sangat peduli pada nilai ujian dan kesehatan kamu. Kalau dari hal seperti ini saja dia nggak peduli, bagaimana dengan hal yang lainnya?
Source: businessinsider.sg
Cowok “bersumbu pendek”
Cowok yang kayak gini bisa dibilang cowok tempramen. Mereka mudah sekali untuk marah dan nggak berpikir panjang. Kalau sudah pernah diberikan peringatan dan dia masih belum juga berubah, lebih baik kamu berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengannya. Ingat saja kalau masa depan kamu nggak hanya ngurusin pacaran, lho.
Source: Shutterstock
Cowok yang mudah main tangan dan berkata kasar
Siapa sih yang mau disakiti sama orang yang dicintai? Kalau kalian pernah mengalami kekerasan fisik atau kekerasan verbal lebih baik kalian segera mencari pertolongan. Hal ini nggak baik untuk kehidupan kalian, girls. Kalian harus benar-benar menjauhi laki-laki seperti ini.
Source: Lifehack
Cowok yang nggak mau mengaku salah saat melakukan kesalahan
Saat kamu melakukan kesalahan akan sangat baik kalau kamu mengakuinya. Kenapa? Karena dengan demikian kamu benar-benar menyadari kalau tindakan kamu bukanlah tindakan yang benar. Laki-laki yang berani mengakui kesalahannya itu adalah laki-laki yang gentle. Masa iya kamu mau pacaran sama laki-laki yang nggak gentle? Hmm…
Source: vivaglammagazine.com
Cowok yang nggak bertanggung jawab
Cowok yang begini biasanya hanya akan melemparkan kesalahannya pada orang lain. Bisa-bisa saat kalian menghadapi masalah nantinya, dia akan melemparkan semua itu padamu. Cowok yang nggak bisa bertanggung jawab pada dirinya sendiri belum tentu bisa bertanggung jawab pada orang lain. Pikirkan lagi, deh!
Apakah kamu menemukan gebetan atau pacar kamu seperti ini? Ingat, kalian masih bisa menggunakan kebebasan kalian untuk menentukan masa depanmu. Jadi, jangan sampai terjebak sama cinta ya. Kalau kamu nggak tahu mau cerita sama siapa, langsung saja chat ke Superyouth di 08179942600, Line ke @superyouth.id, atau kamu bisa langsung live chat di website ini.
(ERN)
Cover: Tribunnews.com

Reactions

2
6
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2
6

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *