Tahun Baru Harus Seru! Buang Ketakutan-ketakutan Ini Supaya Kamu Semakin Maju

Please log in or register to like posts.
News
Memasuki tahun baru, banyak dari kamu yang kembali mengisi tabungan semangat untuk mengapai harapan. Menulis resolusi, merapikan kamar, mengganti potongan rambut atau gaya berbusana, dan masih banyak lagi. Tapi, ada juga beberapa dari kamu yang justru nggak excited atau bahkan takut saat memasuki tahun yang baru.
Guys, seharusnya kamu nggak perlu takut untuk melangkah di tahun baru ini. Ini dia beberapa ketakutan yang mungkin kamu rasakan dan harus kamu lawan saat ini juga!
Takut membuat resolusi
Ini mungkin terjadi karena kamu belum berhasil menyelesaikan misi tahun lalu. Hei, kamu nggak perlu takut untuk menuliskan resolusi yang baru. Resolusi juga nggak harus selalu besar, lho. Kamu bisa mulai dari hal kecil seperti membaca lebih banyak, menulis lebih sering, menyisihkan uang jajan untuk tabungan. Seperti ini tentu mudah dilakukan, bukan? Siapa tahu, hasilnya bisa kamu pakai untuk menikmati liburan akhir tahun nanti.
Takut cepat tua
Cepat atau lambat kamu tentu akan bertambah usia. Beberapa di antara kamu mungkin senang karena akan mendapatkan kado. Tapi, yang lain mungkin akan lebih takut karena akan semakin dekat dengan tanggung jawab baru seperti berkuliah atau bekerja. Tenang, akan selalu ada langkah pertama di dalam hidup ini. Jadi, kamu nggak perlu khawatir untuk setiap babak baru di hidup kamu.
Takut jomblo lagi
Hei, kata siapa tahun baru artinya kamu harus punya pacar baru? Buang jauh pikiran seperti ini. Ingat tujuan hidup kamu nggak hanya untuk mendapatkan pacar. Kalau kamu dirundung hanya karena belum punya pacar tahun ini, buktikan saja dengan prestasi kamu. Ciptakan karya-karya baru yang membuat hidup kamu lebih berarti. Siapa tahu, jodoh kamu sudah mulai memperhatikan kamu. Hihihi
Tiga hal ini mungkin terlihat sederhana, namun kalau kamu memeliharanya dijamin kamu nggak akan mengalami kemajuan. Nah, jadi sudah siap untuk menata kehidupanmu tahun ini?
(ERN)
Cover: polarstar.me

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *