Nggak Usah Disangkal, Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Kalau Jatuh Cinta Sama Sahabat

Please log in or register to like posts.
News
Cinta memang sulit ditebak, bisa jadi kamu jatuh cinta pada orang yang baru kamu temui atau malahan dengan teman sekelasmu. Atau jangan-jangan saat ini kamu sedang jatuh cinta dengan sahabatmu sendiri? Wah, pasti perasaan kayak begini bakalan kamu rasakan.
Source: MTV.com
Berusaha menolak perasaanmu sendiri
Disaat kamu melihatnya menjadi sosok yang lebih memesona, kamu sadar kalau kamu mulai jatuh cinta padanya. Awalnya, pasti kamu akan menolak perasaan itu dan berusaha untuk menghilangkannya. Bahkan, kamu merasa geli saat membayangkan saling mesra-mesraan sama sahabatmu. Tapi, semakin menolak, justru semakin besar perasaan itu. Uuwww…
Source: giphy.com
Berlebihan menganalisis emoji
Biasanya, kamu bakal cuek dengan penggunaan emoji bareng dia. Tapi, karena perasaan ini, kamu jadi terlalu memikirikan, penggunaan emoji apa yang nggak menunjukan kalau kamu punya suka sama dia. Atau bahkan, kamu justru berharap kalau emoji yang dia kirim juga mengisyaratkan kalau dia punya perasaan yang sama kayak kamu.
Source: gifer.com
Takut kalau dia bakal menjauh
Ada kalanya saat perasaan cinta kamu mulai memuncak dan ingin menyampaikan perasaan ini. Namun, perasaan takut ditolak dan kalimat ‘kayaknya kita jadi teman saja’ justru membuat kamu mengurungkan niat ini. Bahkan, perasaan takutmu semakin membesar saat membayangkan kalau dia akan marah dan akhirnya menjauh. Akhirnya, perasaan sakit ini terkubur dalam hati.
Source: giphy.com
Bingung membedakan kode
Perasaan jatuh cinta ini membuat kamu bingung, apakah dia perhatian seperti sebelumnya, atau sebuah kode buat kamu. Hmm, bingung juga ya.
Gengsi untuk ngajak hangout duluan
Karena takut salting alias salah tingkah dan ketahuan kalau kamu lagi suka sama dia, kamu jadi nggak berani untuk ngajak dia jalan atau hangout duluan. Padahal, kamu menikmati banget waktu-waktu bersamanya.
Nah, inilah beberapa perasaan yang menyangkut dalam hati saat kamu sadar kalau kamu suka sama sahabatmu. Daripada kamu terus-terusan menjadi orang yang berbeda dimatanya, ada salahnya kok untuk menyatakan cinta. Emang sih mungkin bakal merusak hubungan persahabatanmu jika nggak sesuai dengan ekspektasi kamu. Tetapi, seenggaknya kamu tahu perasaan dia yang sebenarnya terhadap kamu. Siapa tahu, dia juga punya perasaan yang sama, hehehe.
(YS)
Cover: tokyoweekender.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *