Peka Bro, Ini Cara Memecahkan Kode Misterius Cewek yang Artinya ‘I Love You’

Please log in or register to like posts.
News
“Ih, kamu kok nggak peka sih?!” Pasti kamu nggak asing sama kalimat barusan. Menurut stereotip-nya, cewek dikenal dengan orang yang suka banget menyebar kode tersembunyi, kesulitannya tingkat dewa pula. Nggak sedikit cowok dan cewek yang sama-sama suka, akhirnya bubar sebelum jadian karena si cowok nggak peka sama kodenya si doi.
Buat kamu yang belum atau nggak mau mengulangi pengalaman pahit diatas, ini ‘contekan’ yang perlu kamu tahu untuk memecahkan kode misterius cewek kalau dia juga punya perasaan yang sama ke kamu.

Cari-cari perhatian kamu
Sadar nggak sih kalau si doi yang biasanya kalem dan akhir-akhir ini mulai rame dan heboh, saat ada bareng kamu? Bisa jadi itu karena dia sedang mencari perhatian dan bisa dekat denganmu. Kalau kamu memberikan perhatian lebih kepadanya, dia bakal senang banget tuh!
Source: reviewdramaasia.com
Suka gombalin kamu
Kalau kamu perhatikan, dia melakukan hal ini cuma ke kamu aja lho. Ini fix sih kalau dia suka sama kamu.
Source: Dramabeans
Kasih kode keras
Kalau dia sudah nanya, “Eh, kamu kira-kira suka cewek yang kayak gimana?” dan suka menekankan kalau dia masih jomblo, bisa jadi itu kode keras untukmu agar kamu melakukan langkah selanjutnya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengannya.
Di medsos juga ‘ngode’
Nah, kalau dia suka mention post feed receh atau kafe-kafe romantis cuma ke kamu secara tiba-tiba, bisa jadi itu cara dia untuk mengatakan, ajak gue dong jalan kesana. Yoi, kamu harus peka bro buat menyiapkan waktu buat jalan sama doi.
Source: dailysia.com
Teman-temannya godain kamu dengan dia
Nah, ini bisa jadi indikator juga nih. Kalau teman-teman dia suka godain kamu dengan dia, besar kemungkinan kalau dia juga suka sama kamu. Karena, biasanya dia suka cerita dengan sahabat-sahabatnya dikala ia masih belum berani untuk mengungkapkan perasaannya kepadamu.
Source: korea-lover.com
Sering berkomunikasi dan menghubungi kamu
Dia sering mengajak kamu mengobrol atau ikut nimbrung saat kamu sedang kumpul bersama teman-teman yang lain. Dia juga sering chat kamu sekadar minta saran atau pendapat, atau menceritakan unek-uneknya dia.
Source: SEOUL2U.id
Dia tahu dan hapal tentang kamu
Tempat makan favorit kamu, memberikan harga promo, grup musik kesukaanmu merilis album baru, kamu berulang tahun, ingatan dia pasti langsung dia tertuju padamu. Kenapa? Soalnya, kamu spesial buat dia. Jadi, hal apapun tentang kamu bakal terasa penting dan menarik buat dia.
Peka ya, bro. Walaupun dia nggak mengungkapkan perasaannya, sebaiknya kamu memberi dia kepastian. Kalau kamu memiliki perasaan yang sama dengan dia, jangan ragu untuk ungkapkan kepadanya. Tapi kalau kamu hanya menyukai dia sebagai teman, cukup kamu berikan perhatian seorang teman saja kepadanya. Itu lebih baik daripada dia merasa diabaikan olehmu.
(YS)
Cover: AsianWiki

Reactions

1
0
0
0
1
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *