Film Ultraman Akan Diadaptasi Oleh Amerika Serikat!

Please log in or register to like posts.
News
Setelah Super Sentai sudah diadaptasi menjadi Power Ranger sejak 1995, kini giliran Ultraman yang bakal di-reboot oleh Amerika Serikat. Starlight Runner Entertainment dari AS sudah digandeng Tsuburaya Productions untuk menciptakan Ultraman versi baru di luar Jepang. Seperti versi Jepangnya, Ultraman ‘Internasional’ ini juga akan digarap dalam bentuk serial tv.
“Ultraman adalah salah satu pahlawan terhebat masa kecilku. Kami merasa terhormat bisa membawa keluarga karakter-karakter ini ke panggung dunia,” ungkap Jeff Gomez, CEO Starlight Runner.
Ultraman muncul pertama kali pada tahun 1966 dan sampai sekarang sudah ada lebih dari 200 Ultraman (dan Ultra Girl) dengan berbagai format seperti serial tv, film layar lebar, video game, action figure, dan merchandise lainnya.
Source: geekculture.co
Oh ya, untuk soal film dan penggarapan, Starlight Runner sudah nggak diragukan lagi nih. Gimana nggak? Mereka sudah menggarap beberapa franchise besar seperti Men in Black, Avatar (biru), Pirates of the Caribbean dan Teenage Mutant Ninja Turtles.
Untuk saat ini, kapan serial tv ini tayang, latar belakang cerita yang diangkat dan lain sebagainya masih belum bisa dipastikan. Yang pasti, film reboot Ultraman ini masih dalam tahap pengembangan oleh pihaknya. Jadi tunggu saja ya!
(YS)
Cover: inverse.com

Reactions

3
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *