Mitos-mitos ini yang Membuat Banyak Orang Salah Kaprah Soal Pacaran

Please log in or register to like posts.
News
“Kata orang, pacaran itu menyenangkan. Emang rasanya gimana, sih?” Pertanyaan ini sering banget ditanyakan sama teman-teman kita. Hmm, benar nggak sih sama peryataan diatas? Apa benar pacaran itu buat hidup kamu lebih sempurna? Biar kamu lebih paham, pacaran itu nggak selalu bahagia dan perfect. Ini mitos-mitos yang membuat orang salah pacaran.
Source: videoblocks.com
Pacaran itu bakal merasakan kebahagian sepanjang waktu
Banyak orang yang belum pernah pacaran merasa kalau pacaran dapat membuat hidupnya akan jadi bahagia dan nggak akan pernah kesepian lagi. Faktanya, merasa bahagia sepanjang waktu saat menjalin hubungan asmara itu terasa kurang realistis. Pacaran itu bukan sekadar senang-senang saja. Pacaran merupakan waktu menuju jenjang pernikahan. Pacaran bahagia? Iya, kalau kamu pacaran dengan orang yang tepat. Tapi, ada saatnya kamu harus saling memahami disaat pasangan kamu lagi bad mood dan sebagainya.
Source: Freepik
Hidup akan jadi lebih berwarna
Nggak salah sih jika kamu mengharapkan kalau hidupmu jauh lebih berwarna. Tapi, kalau cuma itu tujuanmu dalam berpacaran, lebih baik cari kegiatan yang jauh lebih berfaedah, deh. Jika ingin hidupmu lebih berwarna, kamu bisa traveling keliling Indonesia, mengekspor hobi-hobi kamu, dan lain sebagainya.
Source: DrSusanTaylor.com
Pacaran adalah waktunya kenalan sama si doi
Perlu ditegaskan, pacaran adalah waktu untuk mempersiapkan ke jenjang pernikahan. Jika kamu belum mengenalnya lebih dalam, sebaiknya urungkan niatmu untuk pacaran dengan dia. Bagaimana bisa kamu dan dia saling sayang sama orang yang sebenarnya kamu nggak kenal. Daripada buang-buang waktu dengan orang yang salah, jalinlah persahabatan dengannya. Jika memang menurutmu dia adalah orang yang tepat untukmu, baru deh nyatakan cinta kepadanya.
Source: mnn.com
Harus cari pasangan yang sesuai dengan kebutuhan kamu
Emang sih kamu harus mencari pasangan yang sepadan denganmu. Tapi, sepadan yang dimaksud bukan tentang apa yang kamu butuhkan. Tetapi, pikirkan bagaimana kamu dapat menjadi orang yang dibutuhkan buat dia. Saat kamu dan dia berusaha untuk saling melengkapi, hubungan ini pasti akan menyenangkan.
Setelah baca artikel diatas, yakin masih mau pacaran biar lebih bahagia? Bagaimana menurutmu tentang pacaran yang sebenarnya? Yuk, share di kolom komentar!
(YS)
Cover: Freepik

Reactions

1
18
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
18

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *