Brightburn, Film Superhero yang Dikemas Jadi Film Horor!

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, pernah membayangkan kalau tokoh menyeramkan dalam film horor adalah anak berkekuatan super? Setelah melihat trailer film Brightburn, kayaknya kita bakal bersyukur banget kalau Kal-El atau Clark Kent jadi superhero baik, yak.
Setelah didepak dari posisi sutradara dalam sekual film “Guardians of the Galaxy Vol. 3”, James Gunn langsung dibesut Sony Pictures untuk menggarap film ini. Trailer perdana Brightburn baru dirilis pada Sabtu 8 Desember 2018 kemarin. Kamu bisa lihat, bagaimana James Gunn sepertinya menggunakan referensi cerita Superman tapi dijadikan sebagai film horror. Gimana enggak? Kalau cerita DC, alien yang bentuknya sama kayak manusia ini punya sifat yang baik, ini benar-benar terbalik, coy!
Diceritakan, seorang anak yang berasal dari dunia lain mendadak jatuh ke Bumi. Dengan kekuatan supernya, anak ini kebingungan dengan jati dirinya. Namun, bukan menemukan ‘hidayah’ dan menjadi pahlawan super, dia justru menjadi monster yang membunuh dengan kekuatan supernya. Yup, genre horor superhero ini sepertinya bakal jadi terobosan untuk dunia perfilman nih!
Dalam film ini, James Gunn bertugas sebagai produser serta pengawas produksi. Untuk posisi sutradara dinahkodai oleh David Yarovesky. Sedangkan Mark Gunn dan Brian Gunn berperan sebagai penulis naskah. Film yang bakalan memacu adrenalin kamu ini dibintangi oleh Elizabeth Banks, David Denman, Jackson A. Dunn, Matt Jones, dan Meredith Hagner.
Naah, rencananya film ini akan dirilis pada 24 Mei 2019 mendatang. Penasaran dengan trailernya? langsung tonton di bawah ya, gengs!
(YS)
Cover:

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *