Nyatanya, Melanggar Beberapa Mitos Ini Nggak Akan Membuat Kamu Terlihat Jadi Lemah, Bro!

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, apa benar kalau cowok macho itu harus punya sifat keras dan nggak boleh nangis? Hmm… Sepertinya nggak juga, ya! Ada beberapa mitos yang akan kita bahas kali ini tentang cowok yang sebenarnya nggak sepenuhnya benar. Langsung cek di bawah yuk, bro!

Cowok nggak boleh ngomongin perasaan
Banyak orang beranggapan kalau cowok itu benci pas ditanyain soal perasaan. Cowok dinilai lebih tertutup soal perasaan dan lebih suka mendengarkan cerita dan ungkapan hati cewek. Namun, justru hal ini yang membuat cowok jadi stres. Cowok tetap butuh untuk ngomongin perasaan kok sama orang yang ia percaya.

Semua cowok harus suka olahraga
Nggak bisa dipungkiri, sebagian cowok ada juga lho yang menganggap sepak bola, balapan F1, MotoGP, dan lainnya itu membosankan. Nggak usah takut mengakuinya karena kamu nggak akan kehilangan ke-macho-an kamu kalau kamu nggak suka olahraga, bro. Ingat, selama kita nggak lupa sama identitas kita sebagai pria seutuhnya, semua itu nggak jadi masalah. Santai saja!

 

Source: dailystar.co.uk
Cowok nggak boleh nangis
Kamu salah besar kalau kamu menganggap cowok nggak boleh meneteskan air mata. Cowok juga masih manusia yang Tuhan ciptakan dengan perasaan. Cowok bisa terharu, tersentuh, dan menangis. Kalau kata Kunto Aji, menangis adalah salah satu bentuk pertahanan diri yang bisa kita gunakan untuk tetap tegar menghadapi semuanya. Tssaah!
Source: etonline.com
Kamu bukan cowok kalau ngurusin penampilan
Anggapan klasik yang lagi-lagi nggak benar, nih. Penampilan itu justru penting lho, gengs. Justru, berpenampilan bersih rapi bisa bikin kamu terlihat lebih macho, bro. Selain itu, survei memmbuktikan bahwa salah satu indikator yang membuat cowok terlihat baik di mata cewek adalah bagaimana ia bisa merawat tubuh dan penampilannya. Mulai sekarang, kamu setidaknya harus peduli dengan dirimu dari ujung kepala hingga ujung kaki. Jangan berantakan-berantakan amat.
Wajib buat kamu ingat kalau cowok dan cewek itu masih sama-sama manusia. Jadi, cowok juga berhak untuk menunjukan emosinya, merawat dirinya, dan melakukan hal-hal yang dilakukan anak cewek tanpa harus merasa kehilangan kejantanannya. Selama kamu nggak melupakan identitasmu sebagai pria sejati semua itu wajar-wajar saja, guys!
(YS)
Cover: cmcs.org

Reactions

1
7
1
0
1
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
7
1
1

Nobody liked ?

2 comments on “Nyatanya, Melanggar Beberapa Mitos Ini Nggak Akan Membuat Kamu Terlihat Jadi Lemah, Bro!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *