Kamu Nggak Bakal Bingung Lagi untuk Menarik Hati Cewek Idealis Setelah Baca Artikel Ini!

Please log in or register to like posts.
News
Cewek idealis adalah salah satu jenis cewek yang paling susah ditaklukkan, guys. Biasanya mereka adalah sosok yang mandiri, memiliki pemikiran dan prinsip sendiri yang sulit digoyang dan tegas dalam berbagai hal. Nah, kalau lagi naksir sama cewek idealis, kamu harus tahu nih bagaimana cara pendekatan yang benar supaya dia kesemsem sama kamu. Langsung cek dibawah ya!
Jangan basa-basi yang nggak penting
Si cewek idealis ini biasanya lebih suka obrolan berisi dan nggak ‘kentang’. Nggak harus bahas yang berat-berat, topik receh pun bisa membuat mereka nyaman untuk diobrolin. Maksud dari basa-basi ini adalah obrolan yang sebenarnya nggak asik buat ditanyain. Contohnya, “Sudah makan belum?” “Lagi apa?” dan lain sebagainya. Soalnya, cewek-cewek macam ini cuma membalas chat yang benar-benar penting nih, bro. Akan makin asyik kalau kamu dan dia memiliki hobi yang sama. Hal ini akan memudahkan kamu untuk memulai pembicaraan yang kamu paham. Misalnya suka nonton film atau baca buku, mulailah topik dari sana.
Nggak perlu banyak menawari bantuan kepadanya
Tawaran bantuan yang kamu berikan untuknya pasti bakal ditolak, deh. Bukannya nggak suka, tapi dia lebih nggak ingin merepotkan orang lain. Menurutnya, selama masih bisa dikerjakan sendiri, orang lain nggak perlu terbeban dengan urusannya. Tapi percaya deh, kalau cewek idealis ini benar-benar butuh bantuan, dia pasti akan meminta bantuanmu.
Dengar dan hargai segala aktivitas dan mimpinya
Nggak ada orang yang ingin diremehkan, apalagi buat cewek idealis. Dia nggak mau aktivitas dan mimpinya dibatas-batasi nih. Sebagai seorang idealis, ia pasti memiliki rencana hidup jangka panjang dan jangka pendek. Lelaki sejati menurut mereka bukan seperti ‘ksatria berkuda putih’, tapi orang yang bisa mendengarkan dan mendukung mereka. Dia sangat menghargai cowok yang suka mendengarkan dan membebaskan dirinya dalam eksplorasi impiannya. Intinya, tetap dukung usahanya dalam menggapai mimpinya.
Romantis boleh, tapi bukan bunga-bungaan
Cewek idealis nggak suka dengan hal-hal ribet dan cenderung lebih suka to the point. Nggak salah kok bersikap manis dihadapannya, tapi bukan dengan bounquet of flower atau kata-kata gombal. Romantis menurut mereka adalah saat kamu nggak malu menjadi dirimu sendiri dihadapannya, bersikap jujur, dan menjadi pendengar yang baik. Bahkan, ia sangat suka dengan hadiah-hadiah tak terduga ketimbang kado dan ucapan selamat di hari ulang tahunnya.
Mereka butuh privasi
Nggak perlu panik kalau tiba-tiba dia nggak ngabarin kamu. Percayalah, cewek idealis akan selalu menjaga dirinya dimanapun dia berada. Salah satu kuncinya juga, dia paling nggak suka kalau ada orang yang masih sebatas teman memborbardirnya dengan chat menanyakan kabar, lagi dimana, sama siapa, dan lain-lain. Menurutnya, hal ini sangat menggangu kebebasannya. Dan pastinya, kamu bakal langsung ditinggalkan jika kamu melakukan hal ini.
Pacaran bukan main-main untuknya
Pasangan bukanlah sekedar teman dikala sepi untuk mereka. Cewek idealis sudah memikirkan soal hubungan yang serius, yakni pernikahan. Baginya, hubungan yang sehat adalah ketika si calon pacar sudah memiliki visi yang jelas. Jadi, kalau belum serius memikirkan apa rencana kamu ke depan, lebih baik jangan buang-buang waktunya. Dia pun hanya ingin berhubungan dengan cowok yang bersikap dewasa, bukan yang memandang perempuan sebagai sosok yang lemah dan manja.
Kalau sudah mantap, tegaskan padanya
Sudah yakin dan mantap ingin membangun hubungan yang serius dengannya? Katakan secepatnya! Nggak ada cewek yang suka digantungin kan, apalagi cewek idealis. Jangan membuatnya bingung dengan sikap baikmu padanya selama ini. Itu akan mengganggu hubungan baik yang sudah terjalin. Kalau nggak segera memastikan maksudmu, ia akan menjauh perlahan. Jadi, katakan ya jika ya, dan katakan tidak jika tidak. Bicarakan keseriusanmu terhadapnya, sampaikan rencana masa depanmu dan impianmu. Kalau memang kamu cowok yang tepat untuknya, jawabannya pasti yes! Hihihi.
Gimana nih? Sudah siap meluluhkan hatinya? Semoga berhasil ya!
(YS)
Cover: hercampus.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *