Ini Bedanya Cowok yang Deketin Kamu Karena Kesepian atau Kesiapan. Perlu Waspada, Nih!

Please log in or register to like posts.
News
Kalau kata orang, cewek adalah makhluk yang sulit ditebak. Emang sih, cowok diciptakan Tuhan untuk hidup simpel dan nggak ribet. Tapi percaya nggak percaya, cowok pun juga punya sisi misterius yang paling sulit ditebak cewek. Apalagi untuk urusan percintaan. Karena itulah cewek harus pintar menilai cowok di masa PDKT, apakah benar doi mendekati kamu karena sudah siap menjalin hubungan yang lebih serius, atau cuma kesepian doang. Cek indikator-indikator yang perlu kamu tahu!
Source: adelaidenow.com.au
Seberapa jauh ia meninggalkan masa lalu
Masa lalu itu memang nggak perlu diungkit dan wajib dibiarkan berlalu. Tapi, nggak ada salahnya melakukan ‘research’ mengenai calon pasanganmu sebelum memutuskan untuk pacaran. Mungkin, seberapa lama ia single, atau kenapa ia putus dengan pasangannya yang terdahulu. Bisa jadi, si doi baru putus kemarin, eh langsung cari ‘target’ baru. Takutnya, mereka hanya nyaman karena dia tahu kalau ada cewek yang punya kepedulian tinggi seperti kamu. Kenyamanan sesaat ini bisa menjadi indikasi kalau dia hanya didorong rasa kesepiannya, bukan kesiapannya.
Source: out.com
Seberapa intens pertemuan kalian di masa PDKT
Cowok yang udah siap biasanya sudah merencanakan kencan dengan kamu dari jauh-jauh hari, bukan setiap hari. Emang dia nggak punya kerjaan lain selain meminta perhatian kamu? Girls, ini butuh perjuangan keras. Pria yang kamu butuhkan adalah seorang pria yang memiliki plan yang jelas untuk kehidupan di masa mendatang. Nggak harus punya materi yang mumpuni, tapi punya prinsip dan nggak menghabiskan waktu mudanya dengan berfoya-foya, dan hal-hal yang nggak berfaedah.
Source: elle.com
Bedakan Cinta dan Suka
Nggak salah untuk jatuh cinta. Tapi, kamu harus tahu kalau itu benar-benar cinta atau sekadar suka. Saat cowok itu hanya suka dari parasmu yang manis tanpa mengetahui sisi burukmu, itu bukan cinta, tapi hanya sebatas suka. Cinta itu butuh proses pengenalan. Jangan sampai, saat moodnya bagus ia menjadi sosok idaman, tapi saat moodnya pahit ia menjadi malapetaka buat hidup kamu. So, jangan salah ambil langkah ya, girls.
Source: vulture.com
Cinta bukan soal cepat, tapi tepat
Seperti poin diatas, proses pengenalan bakalan membentuk cinta di antara kamu dan dia. Seperti sungai yang mengalir, ada waktunya ia mengalir deras, ada juga waktunya air itu mengalir pelan. Nikmatilah masa pengenalanmu dengan si dia. Hal ini juga membuatmu mengetahui persis apa keinginan si cowok ini dari kamu, apakah hanya jadi peneman kesepian, atau teman hidup.
Jadi, selamat menilai gebetanmu! Usahakan jangan salah menilai biar nggak hati yang sudah rapuh ini nggak hancur berkeping-keping. Ingat, nggak semua cowok sama lho, hehehe.
(YS)
Cover: consequenceofsound.net

Reactions

3
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *