2019 Kamu Bisa Liburan ke Luar Angkasa, Lho!

Please log in or register to like posts.
News
Apa wishlist kamu di 2019? Menjadi orang yang lebih baik? Liburan ke Eropa? Atau sekadar melancong ke Luar Angkasa? What??!
Yup, lupakan ambisi kamu yang ingin berlibur keliling dunia. Di tahun 2019 mendatang, Jeff Bezos, CEO Amazon mengungkapkan kalau perusahaannya, Blue Origin, tengah mengerjakan misi pariwisata ke Luar Angkasa. Amazing!
“Di masa mendatang, kami percaya akan ada jutaan manusia yang hidup dan bekerja di Luar Angkasa,” kata Bezos saat diwawancarai dalam sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat. Menurutnya, untuk mempertahankan kelestarian Bumi untuk generasi mendatang, manusia harus memanfaatkan sumber daya yang tak terbatas dari Luar Angkasa. “Jika kita bisa menekan biaya akses ke Luar Angkasa dengan pesawat antariksa yang dapat digunakan berulang-ulang, kita bisa mewujudkan masa depan yang dinamis ini untuk umat manusia,” tutupnya.
Source: csmonitor.com
Liburan ke Luar Angkasa ini akan menggunakan pesawat antariksa “New Shepard Capsule” milik Blue Origins, yakni sebuah pesawat luar angkasa dengan luas 530 kaki yang muat untuk 6 orang. Sekali perjalanan, kalian bisa menikmati 10 menit di Luar Angkasa dengan biaya US$200.000 hingga US$300.000. Wow! Butuh berapa lama nih nabungnya? Hahaha.
Sebelum berangkat, kamu akan dipersiapkan dengan pelatihan layaknya astronot selama 2 hari. Hal ini dilakukan karena dari enam orang yang ikut dalam perjalan ini, nggak ada satupun yang berprofesi sebagai astronot atau pun staf dari perusahaan Blue Origin. So, everyone is compeletly strangers who have some money and same wishlist, just like you. Bagaimana? Apakah ini akan menjadi salah satu whistlist kamu tahun ini? Kenapa nggak.
(YS)
Cover: orlandosentinel.com

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *