Brian May: Rami Malek Pantas Mendapatkan Nominasi Oscar dari Bohemian Rhapsody

Please log in or register to like posts.
News
Wah, suatu kebanggaan banget deh buat sebuah aktor jika dipuji saat memerankan tokoh terkenal dengan sempurna. Apalagi, pujian itu datang dari sahabat sekaligus rekan kerja dari orang yang diperankannya. Yup, Brian May, gitaris Queen mengatakan, Rami Malek pantas masuk daftar nominasi Oscar melalui perannya sebagai Freddie Mercury, vokalis Queen dalam film Bohemian Rhapsody.
“Dia (Rami Malek) sangat hebat. Nggak bisa dipungkiri, dia harus masuk dalam daftar nominasi untuk Oscar,” Kata Brian May.
Source: spotern.com
May juga mengatakan, kesempurnaan Rami Malek dalam memerankan Freddie berada dalam titik dimana ia mulai memikirkan kalau Malek adalah Freddie yang sesungguhnya. Bahkan, nggak hanya menangkap karisma Freddie sebagai musisi, Malek dinilainya sangat berhasil menggambarkan sisi sensitif dari Freddie.
FYI, film Bohemian Rhapsody ini sudah mengantongi 472 juta USD dalam box office global. Akibat kesuksesan film ini, 2 album terakhir yang sudah Queen rilis bersama Freddie kembali mencuat dalam top chard musik saat ini. Oh ya, sudah nonton belum filmnya? Setuju sama hal ini? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!
(YS)
Cover: NME.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *