Siap-Siap Jomblo Lagi, Ini Pemikiran-pemikiran Cewek yang Salah dan Sering Dianggap Benar

Please log in or register to like posts.
News
Menemukan pasangan yang tepat memang bukan hal yang gampang. Harus memenuhi standar ini lah, standar itu lah, dan lain sebagainya. “Lah, memang salah mencari pasangan yang sesuai dengan standar kita?” Hmm, biar kalian tahu lebih jelas, ini pemikiran-pemikiran salah yang selama ini banyak orang benarkan.
Source: ilovekstars.com
Cowok wajib traktir cewek saat kencan
Entah pemikiran ini datang dari mana, yang jelas ini bukan peraturan mutlak di zaman yang sudah modern. Nggak salah kalau cowok mau traktir ceweknya, tapi nggak setiap makan juga, girls. Kalau bisa bayar sendiri-sendiri, kenapa nggak? Selain itu, menurut penelitian, 60 persen cowok zaman sekarang lebih milih cewek yang mandiri ketimbang cewek yang apa-apa harus diurusi oleh pasangannya.
Source: Dramastyle
Cowok yang memulai
Zaman sekarang, cewek pemberani nilai plus, lho. Kalau kamu mau di-notice sama si doi, jangan takut untuk memulai kenal lebih dulu, girls. So, be a brave girls! Mengajak berkenalan duluan itu nggak ada salahnya, kok. Kan semua dimulai dari pertemanan.
Source: koreandramafashion.com
Cewek harus diprioritaskan dari yang lain
Selama cowok kamu lagi senggang, nggak salah kalau kamu mau dimanja. Namanya juga pacaran, masa nggak boleh. Tapi, hal ini jadi salah saat kamu mau diprioritaskan melebihi hal-hal penting lainnya, seperti pendidikan, karir, pergaulan atau bahkan keluarga. Ingat, semua yang dia lakukan juga buat masa depan kalian bersama, lho. Selain itu, terlalu posesif sama cowok bisa bikin dia bahkan jadi lebih ‘liar’. Doi juga butuh ruang untuk melakukan hal yang dia mau.
Source: Soompi
Cewek selalu benar, cowok selalu salah
Peraturan pertama, cewek tidak pernah salah. Kalau cewek salah, balik lagi ke peraturan pertama. Sedih juga ya jadi cowok. Yang namanya salah, ya tetap salah. Kalau salah ya harus minta maaf, bukan membenarkan hal yang salah. Ini bukan siapa yang salah, tapi apa masalahnya. Kalau kamu saja nggak bisa menyelesaikan masalah dengan berkomunikasi dengan baik saat masih pacaran, gimana nanti setelah pernikahan? Uw… Berat, ya? Masalahnya nggak hanya memutuskan mau makan di mana, lho.
So, mulai dari sekarang buang jauh-jauh pemikiran seperti di atas supaya kamu nggak jomblo lagi.
(YS)
Cover: aminoapps.com

Reactions

10
0
0
1
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

10
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *