Pindah dari DC, Jared Leto Cukur Jenggot untuk Garap Film Marvel “Morbius: Living Vampire”

Please log in or register to like posts.
News
Juni 2018, Jared Leto baru aja kasih spoiler kalau dia bakalan ikut dalam proyek film baru dari Marvel Cinematic Universe. Yep, sama seperti Tom Hardy yang duluan sukses memerankan tokoh villain Venom dalam film stand-alone-nya, Leto juga akan memerankan salah satu tokoh villain dari dunia Spider-man, yaitu Morbius.
Film MCU yang juga akan digarap oleh Sony Pictures ini akan diberi judul “Morbius: The Living Vampire”. Pada tanggal 16 November kemarin, Jared Leto kembali men-tweet video singkat saat ia mencukur jenggotnya menggunakan cukuran listrik. Jenggot ini sebenarnya sudah melekat sama identitas Leto sejak ia resmi berhenti memerankan Joker dalam film Suicide Squat, besutan DC. Tapi, demi peran ini, dia rela potong jenggot nih, gengs.
Di akhir video ini, muncul sebuah logotype bertuliskan Morbius. Memang kalau dalam komiknya, Morbius adalah seorang ahli biokimia yang menggunakan DNA kelelawar untuk menyembuhkan penyakit yang ada dalam darahnya. Namun, hal ini membuat dirinya juga menjadi vampire yang sesungguhnya. Morbius perpenampilan seperti monster dan tanpa jenggot. Perbandingannya, seperti Night Crawler, tapi versi seram-nya. Meskipun sudah dalam proses penggarapan, film ini masih belum ketahuan kapan akan dirilis. Semoga aja, film ini bakal worth it buat ditunggu ya!
(YS)
Cover:

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *