Biar Nggak Nyesel, Ini Cara Mencegah Hasrat Ingin Makan Tengah Malam

Please log in or register to like posts.
News
Rasa lapar di tengah malam itu memang seperti mantan yang suka datang dadakan. Dibilang nggak mau ketemu, tiba-tiba manggil di depan rumah.
Tetapi, dengan cara yang tepat, kamu juga bisa bikin rasa lapar itu nggak balik lagi. Ini cara supaya kamu nggak mudah lapar tengah malam.
Sikat gigi pada malam hari
Menurut Profesor Bryan Raudenbush dari Wheeling Jesuit University di Amerika Serikat, menghirup atau mengonsumsi mint bisa mengurangi nafsu makan kita. Nah, kalau begitu, pakai pasta gigi yang ada peppermint-nya biar rasa lapar kamu langsung hilang.
Banyak makan serat
Makan junkfood seperti burger atau pizza emang paling enak buat dinner. Tapi, makanan ini ternyata gampang kempis di perut karena isinya cuma angin doang. Lebih baik, makan makanan yang berserat seperti sayuran dan buah-buahan. Selain sehat, makanan ini kaya serat yang membuat kamu berasa kenyang lebih lama.
Jangan mencobai diri dengan foodgram dan mukbang
Nah, yang terakhir dan yang paling gampang buat dilakukan adalah, jangan lihat akun mukbang atau foodgram sebelum kamu tidur. Gimana mau tidur kalau kamu bakal kelaparan lihat makanan-makanan enak yang di post sama mereka? So, lebih baik cuci kaki, cuci tangan, dan langsung bobok, jangan lihat-lihat HP lagi, hehehe.
Ini beberapa cara supaya kamu nggak kelaparan tengah malam. Semoga kamu bisa menahan hasrat jahat ini ya, gengs.
(YS)
Cover: Youtube

Reactions

3
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *