“Pokemon: Detective Pikachu”, 1 Lagi Film Live-Action Anime Yang Dihancurkan Oleh Hollywood

Please log in or register to like posts.
News
Buat generasi 90-an, serial Anime “Pokemon” adalah 1 dari sekian banyak kartun tv serial yang paling ditunggu-tunggu saat masih kecil. Untuk anak-anak yang tinggal di daerah Indonesia Barat dijamin bakalan bela-belain bangun subuh setiap hari Minggu jam 5 pagi demi nonton Pokemon.
Dengan kata lain, Pikachu, Ash -pemilik pikachu-, dan pokemon lainnya memiliki tempat khusus dalam memori masa kecil kita. Nah, ada kabar baik untuk kita semua.
Setelah lama menunggu, akhirnya berita mengenai film live action dunia Pokemon dirilis. Berita ini cukup hype buat para pecinta Pokemon. Tetapi, setelah melihat trailer film live-action Pokemon yang diproduksi oleh Warner Bros. Picture, berjudul “Pokemon: Detective Pikachu”, gue bisa katakan, ini bakal jadi 1 dari sederetan film live-action ‘sampah’ akibat campur tangan Hollywood, seperti “Dragonball Evolution”, “Death Note”, dan “Avatar: The Last Airbender”.
Sedikit cerita dari trailer ini, Harry Goodman, detektif yang sedang melakukan penyelidikan sebuah kasus, hilang secara misterius. Karena kejadian ini, anak dari detektif Harry Goodman, Tim, yang beranjak dewasa mengikuti jejak ayahnya menjadi detektif dengan tujuan untuk mengungkap keberadaan ayahnya. Dalam pencariannya, Tim dibantu oleh detektif Pikachu, yang sebelumnya adalah rekan dari Harry Goodman.
Yep, pecinta franchise Pokemon harus siap-siap kecewa dengan pemilihan cerita dan universe yang jauh berbeda dari apa yang dibayangkan. Mengapa? Pokemon ikonik Pikachu yang seharusnya tampil imut dengan suara khasnya “pika, pika”, ditampilkan dalam versi Pikachu yang BISA NGOMONG! Nggak hanya itu, suara Pikachu talkative ini diisi oleh RYAN REYNOLDS! Iya, Ryan Reynolds yang berperan jadi Deadpool dalam filmnya di Marvel Comics Universe! Bisa bayangin kan, how bizarre are the film gonna be!
Ya… setidaknya visual dan 3D modeling para Pokemon yang ada dalam film ini cukup baik digarap. Nih video trailernya, apa penilaian kamu soal film yang bakal di rilis tanggal 11 Mei 2019 nanti?
(YS)
Cover: youtube

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *