Kuota Internet Habis? Ini Kegiatan yang Bisa Lo Lakuin Pas Nggak Bisa Kemana-mana

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, kayaknya internet sudah menjadi kebutuhan lain selain sandang, pangan, dan papan di masa kini. Banyak anak muda yang bahkan nggak jajan saat di sekolah supaya bisa membeli kuota. Selain untuk berkomunikasi, kuota saat ini sangat dibutuhkan untuk bermain Mobile Legend, nonton vlog di Youtube, kepoin Instagram si doi, dan juga baca artikel Superyouth.id.
Tapi, apa jadinya kalau kuota internet yang udah kita irit-irit karena sudah nggak ada duit, ternyata habis sebelum mateng alias masa tenggang? Wah, pasti panik banget tuh! Eits, tenang dulu. Buat kamu yang nggak bisa refreshing kemana-mana karena dompet yang tipis, ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan di rumah atau kosan.
Source: theverge.com
Main game yang nggak butuh paket data
Pilih mana, bisa main game online atau bisa makan enak seperti teman-teman kamu? Daripada pusing kagak bisa online, lebih baik kamu bermain game offline yang sudah lama nggak kamu buka. Kalau nggak ada di handphone atau game konsol kamu, coba cari mainan-mainan jadul yang ada dikamar atau gudang. Sekalian dirapikan, deh! Hehehe.

 

Source: Youtube
Nonton Superyouth Generation di GTV
Inget, ada acara Superyouth Generation yang bakal menghibur di tengah kebosan kamu setiap hari Sabtu jam 10.00 WIB di GTV . Dan pastinya ada konten-konten asyik yang membuat kamu termotivasi dan menjadi anak muda yang tahu tujuan hidup kamu. Ntap Soul!
Source: shopify.com
Baca buku
Nggak perlu baca tweetwar atau perang komen di Line Today melulu, sekali-kali cobalah untuk membaca buku. Nggak harus buku pelajaran, kok. Kamu bisa membaca ulang koleksi komik atau novel yang pernah kamu koleksi.
Source: telegraph.co.uk
Puasin tidur
Waktu kamu libur dan nggak ada aktivitas penting, inilah waktu yang tepat untuk mengembalikan stamina yang terkuras. Yep, pas nggak ada kuota, kamu pastinya nggak bisa melihat jumlah like di feed Instagram kamu, atau aktivitas online lainnya yang mengganggu waktu tidur kamu kemarin. So, puas-puasin deh!
Source: The Verge
Berusaha sekuat tenaga buat nebak password WiFi tetangga
Inilah saatnya buat channeling kekuatan intel yang ada dalam diri lo buat menebak apa password WiFi yang terdeteksi sama handphone atau laptop kamu. Peringatan, hal ini bakal bikin emosi nggak stabil karena jutaan atau bahkan milliaran kemungkinan tebakan kamu nggak tepat. Peringatan kedua, meminta password WiFi ke tetangga secara langsung dapat meretakkan hubungan pertetanggaan yang sudah kamu jalin dengan baik selama ini. Hahaha.
Itulah beberapa kegiatan yang bisa kita lakukan saat kuota internet habis dan kamu nggak bisa kemana-mana. Selamat mencoba, Superyouth!
(YS)
Cover: lifehack.org

Reactions

1
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *