Beauty Blender Hits Milik Rahmawati Kekeyi Sukses Bikin Dia Terkenal. “Kuncinya PD aja!”

Please log in or register to like posts.
News
“Hai!!! Assalamualaikum Wr Wb eee berjumpa lagi dengan aku Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka,” sapaan riang nan lembut ini datang dari beauty vlogger baru kebanggaan Indonesia. Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau yang biasa dipanggil Kekeyi berhasil menghebohkan dunia kecantikan Indonesia, lho.
Bukan karena dia cantik, terkenal, atau bikin sensasi. Perempuan yang bersahabat dengan ayam ini terkenal karena beauty blender miliknya yang terbuat dari balon berisi air.
Kok bisa? Awalnya, banyak sekali komentar negatif bahkan hinaan yang datang pada Kekeyi. Namun, saat ini “25k makeup challenge” menjadi salah satu challenge yang hits di YouTube. Bahkan Kekeyi kini menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Sebut saja MUA terkenal Ryan Ogilvi, Nagita Slavina, Tasya Farasya, dan Deddy Corbuzier.
Source: Tribunnews.com
Saat diwawancarai Nagita Slavina di Youtube channel Rans Entertainment kenapa Kekeyi mau dan berani menjadi beauty vlogger, Kekeyi menjawab dengan percaya diri. “Karena pernah dibully aja, aku dibully jelek sama teman aku, kamu pendek, kamu gemuk, gitu aja sih. Terus, orang jelek, pendek, gemuk, kok nggak bisa cantik? Kan bisa cantik,” jelasnya.
Kekeyi juga mengatakan kalau dari kecil ia sangat berusaha untuk percaya diri. “Kok bisa PD?” tanya Gigi.
“Ya, PD aja. Dari kecil aku berusaha untuk PD.” Kata Kekeyi.
Menjadi beauty vlogger bukan berarti Kekeyi punya modal yang mumpuni, lho. Ia belajar sendiri, menggunakan handphone seadanya, dan menggunakan perlengkapan yang ada di sekitarnya. “Kan ada balon, kenapa nggak aku pake aja? Wong aku nggak punya beauty blender, hehehe.” ujar Kekeyi yang ngefans banget sama Tasya Farasya.
Superyouth, tahu kah kamu apa kunci kepercayaan diri Kekeyi? Senyum. Ia mengatakan bahwa tertawa itu yang bisa bikin diri kita jadi percaya diri. Selain itu, tetap tersenyum, bahagia, dan nggak lupa untuk tetap jujur.
Source: Grid.ID
Nggak hanya itu, Kekeyi juga sempat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier di salah satu stasiun televisi swasta. Di dalam video tersebut Kekeyi mengatakan kalau dia ingin menginspirasi dunia. “Aku pengen nunjukin ke dunia kalau misalnya aku pakai alat make up, hp, seadanya tapi bisa cantik. Kenapa harus malu? Wong kan kita ngasih inspirasi.”
Untuk kamu yang merasa gendut, jelek, dan pendek, Kekeyi punya pesan berharga untuk kamu. “Kalau gemuk, pendek, jangan ngeluh, lebih banyak bersyukur dan berjuang. Pesannya kalian harus PD dan bangkit dari keterpurukan.”
Terima kasih, Kekeyi! Sekarang pertanyaan untuk kamu. Apa yang bisa kamu pelajari dari Kekeyi?
(ERN)
Cover: Liputan6.com

Reactions

7
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

7
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *