Menginap di Sini Dijamin Bikin Followers Kamu Mendadak Naik

Please log in or register to like posts.
News
Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini momen liburan menjadi semakin rumit saat menentukan tempat untuk beristirahat. Kalau dulu kita bisa memilih hotel atau penginapan yang paling nyaman, namun saat ini kamu pasti akan mencari kata kunci seperti “Hotel instagrammable di …” sebagai pertimbangan utama.
Harga nggak lagi jadi masalah utama, yang penting feed Instagram semakin indah dilihat. Berikut ini adalah beberapa hotel yang sudah jelas akan meningkatkan jumlah follower akun media sosial kamu.
Source: guideoftravels.com
Magic Mountain Hotel
Kamu yang ngakunya pecinta film Lord of The Rings wajib merasakan nikmatnya tidur di hotel ini. Walaupun hanya mirip, namun hotel yang berlokasi di sebuah Cagar Alam Huilo Huilo, Patagonia, Chili, hotel ini tetap saja menarik untuk menjadi persinggahan. Siapkan anggaran sebesar empat juta rupiah untuk satu malam mu sudah bisa eksis di hotel ini.
Source: chaptertravel.com
Manta Resort
Kamu yang cinta banget sama laut dan kehidupannya wajib mencoba untuk bermalam di sini. Manta Resort memiliki posisi yang sangat strategis dan selalu menjadi lokasi diving yang menawan. Pemandangan yang kamu dapatkan nggak hanya di atas laut, tapi juga di dalam laut. Namun, untuk menginap di sini kamu harus menabung lebih lama karena biaya yang dikeluarkan untuk satu malamnya adalah sekitar delapan belas juta rupiah.
Source: wildernesstravel.com
De Sal Luna Salada
Hotel yang berlokasi di Bolivia ini benar-benar terbuat dari garam. Pembangunannya tentu berbeda dengan hotel pada umumnya. Terbuat dari 10.500 ton garam, hotel ini sempat direnovasi pada tahun 2002. Kalau kamu tertarik untuk bermalam di hotel ini siapkan bujet sekitar dua juta tiga ratus rupiah untuk satu malamnya.
Source: expedia.com.sg
My Studio Hotel
Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk merasakan sensasi hotel berbentuk kapsul. Kamu cukup menikmati liburanmu di My studio Hotel, Surabaya. Kamarnya dirancang dengan konsep dormitori dan dipisahkan sesuai dengan jenis kelamin kamu. Lokasinya di jalan Sumatera dan kamu bisa menikmati kamarnya mulai dari harga seratus ribu rupiah.
Source: hijabista.com
Bustel Klebang
Bustel atau Bus Hotel berlokasi di Melaka, Kuala Lumpur. Hotel ini dibuat dari bus lama yang sudah nggak dipakai dan ditata rapi di tepi Pantai Klebang. Dalam satu bus, terdapat dua kamar yang fasilitasnya nggak kalah sama hotel bintang lima, lho. Kamu cukup mengeluarkan uang sejumlah dua ratus sembilan puluh ribu hingga empat ratus lima puluh ribu rupiah saja.
Nah, hotel mana nih yang mau kamu coba?
Cover: inhabitat.com

Reactions

3
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *