Pernah Dibully Karena Berbahasa Inggris di Sekolah, Andhika Wira ‘Skinnyfabs’ Malah Terkenal di Media Sosial

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, kalian tahu dong kalau beberapa saat ini istilah “Anak JakSel” lagi hits banget? Yup, istilah ini diberikan untuk mereka-mereka yang ngomongnya setengah Bahasa dan setengah Inggris, gitu.
Kalau di masa kini kamu menggunakan bahasa Inggris dengan style seperti itu dianggap keren, nggak begitu yang dialami Andhika Wira. Youtuber yang terkenal dengan nama Skinnyfabs ini, ternyata pernah dibully di sekolahnya karena hobinya berbahasa Inggris.
“Dulu dibilang ngapain sih bahasa Inggrisan di sekolah? Kayak nggak cinta Indonesia aja. Itu kalimat yang membuat saya sakit hati.” Cerita Andhika yang ditemui Superyouth secara eksklusif. Namun, apakah dia berhenti pada hobi dan kesukaannya ini? Nggak.
Menurut cowok berambut gondrong ini, sejak saat itu dia akhirnya melampiaskan hobinya melalui media sosial. Dan karena kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni, ia sempat diduga sebagai pengisi suara dalam salah satu tes dalam bahasa Inggris.
Kini, Andhika yang juga berprofesi sebagai guru itu telah melejit melalui Youtube dan menjadi anak muda yang berpengaruh di dunia pendidikan. So, untuk kamu yang pernah dibully atau masih dibully karena kemampuanmu jangan langsung menyerah. Kamu nggak tahu apa yang akan terjadi kalau kamu tetap bertekun.
(ERN)
Cover: Youtube

Reactions

5
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

5
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *