Reza Arap Is Back on Youtube!?

Please log in or register to like posts.
News
Belum sebulan sejak Reza ‘Arap’ Oktovian memilih untuk hengkang dari Youtube dan menyumbangkan akun Youtube-nya untuk Rumah Anyo, akun baru Rapyourbae dan video berjudul “Welcome Home” dalam akun tersebut disinyalir akan menjadi titik puncak kembalinya Arap ke platform yang membesarkan nama dan popularitasnya sebagai selebriti dunia maya.
Per tanggal 17 Oktober 2018, akun Rapyourbae sudah memiliki 85.895 subscribers dan video “Welcome Home” berdurasi 2 menit 25 detik sudah ditonton sebanyak 540 ribu views. Dan angka tersebut terus bertambah setiap menitnya.
Ya, dia kembali dengan gaya yang sangat nyeleneh. Dalam video tersebut, Arap terlihat sedang duduk di kursi putih, kursi yang selalu menemaninya pada saat ia masih aktif membuat konten video sebagai Youtuber Gaming, sambil mengangkat kakinya ke atas meja komputer. Di tengah tanah kering berpasir, mobil dan pepohonan di belakangnya, ia berdiri dan menghadapkan wajahnya ke kamera.
Di detik ke-48, ia menyalakan pemantik api dan melemparkannya ke tempat ia duduk. Api pun menyambar dengan cepat dan membakar meja, monitor, CPU dan kursi kesayangannya. WOW! Belum selesai sampai situ, ia mengambil plakat Youtube silver dan platinum miliknya dan langsung melemparnya ke dalam kobaran api yang sudah membesar, seakan menggambarkan ia ingin memulainya dari nol.
Di akhir video, Arap mengucapkan, “Give me a new one.” dan sebuah title “Welcome Home”. Apakah ini sebuah pertanda?
(YS)
Cover: Youtube

Reactions

5
1
0
0
1
0
Already reacted for this post.

Reactions

5
1
1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *