Prestasi Taylor Swift dan Camila Cabello Bersaing di AMA 2018. Kalau Kamu Pilih yang Mana?

Please log in or register to like posts.
News
American Music Award 2018 baru saja dilaksanakan tepat pada tanggal 09 Oktober 2018 lalu. Dan siapa sangka kalau ajang musik bergengsi ini didominasi oleh dua penyanyi cantik dan sama-sama masih muda. Yup, Taylor Swift dan Camila Cabello menjadi pusat perhatian pada malam hari itu karena masing-masing dari mereka mendapatkan empat buah tropi.
Camila yang masih berusia 21 tahun itu mendapatkan kemenangan atas kategori Favorite Song Pop/Rock, Favorite Music Video, New Artist of the Year, dan Collaboration of the Year. Sedangkan Taylof Swift mendapatkan kemenangan untuk kategori Tour of the Year, Favorite Female Artist Pop/Rock, Favorite Album, dan yang paling mengesankan adalah Taylor mendapatkan penghargaan paling bergengsi sebagai Artist of the Year.
Sourcce: localnews8.com
Walau sedikit meredup, Taylor Swift ternyata tetap memiliki tempat di hati penggemarnya. Ia pun mengakui dalam pidatonya kalau ia berterima kasih kepada penggemarnya di mana pun mereka dan akan terus membuat mereka bangga. Namun, ada yang unik dalam pidato yang disampaikan pemilik album Reputation ini. Ia sedikit menyinggung tentang hal politik.
“Penghargaan ini dan seluruh piala malam ini adalah dari dukungan suara orang-orang, dan ada pemilihan serupa yang butuh suara kalian, jadi berikan suaramu. Aku cinta kalian,” kata Taylor Swift menutup pidato singkatnya. Sepertinya kali ini Tay semakin berani mengungkapkan isi hatinya terhadap politik.
Bagaimana pendapat kalian tentang pidato Tay? Anyway, congratulations Tay!
(ERN)
Cover: Popsugar

Reactions

7
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

7
2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *