5 Aplikasi Ini Wajib Dimiliki Kamu yang Ngakunya Cinta Sama Musik. Dijamin Harimu Bakalan Makin Ceria

Please log in or register to like posts.
News
Semakin maju zaman, semakin mudah juga teknologi untuk diakses. Apalagi yang berhubungan dengan musik, semuanya sudah bisa diakses dengan cepat, bahkan secara gratis. Untuk kamu Superyouth yang cinta banget sama musik, lima aplikasi ini wajib ada di gadget kamu.
Soundcloud
Source: consequenceofsound.net
Sudah berdiri sejak tahun 2007 di Jerman, Soundcloud bisa dibilang adalah kakak pertama dari semua platform musik. Bahkan, dulu banyak sekali penyanyi yang memanfaatkan Soundcloud sebagai basis bermusik mereka. Kok bisa? Yup, sebab YouTube belum booming seperti sekarang. Soundcloud sendiri juga bekerja sama dengan Twitter dan juga Facebook.
Spotify
Source: tecnoblog.net
Aplikasi yang berasal dari Swedia ini menjadi salah satu yang dijagokan banyak orang. Bisa dinikmati secara gratis atau pun berbayar, jadi nggak akan memberatkan kamu juga. Paling-paling hanya terganggu dengan iklannya saja. Untuk kamu yang ingin menikmatinya tanpa iklan tapi ingin tetap murah, kamu bisa mengajak teman atau keluargamu untuk bergabung menjadi Spotify for family. Asyik, kan?
Joox
source: joox.com
Joox adalah salah satu pesaing besar Spotify. Joox diciptakan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok, yang merupakan perusahaan di balik instant messaging WeChat. Lewat salah satu fiturnya, JOOX Radio, kamu bisa mengakses puluhan radio yang terbagi dalam beberapa kategori yang bisa dipilih sesuai selera, dan berisikan lagu-lagu pilihan yang tematik. Asyik banget nggak, tuh?
YouTube
Source: extremetech.com
Nggak bisa dipungkiri, YouTube kini semakin terdepan dalam hal apapun. Bahkan, pencipta konten di YouTube atau yang biasa kita sebut YouTubers kini menjadi salah satu profesi yang disukai milenial. Hmmm… Melalui YouTube kamu bisa menikmati musik maupun video, baik online atau pun offline. Takut kuota kamu cepat habis? Mulai sekarang kamu bisa menggunakan YouTube Go! Ini merupakan aplikasi terbaru dari Google yang bisa membuat kamu nonton dengan biaya yang lebih hemat.
Apple music
Source: techradar.com
Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu dari mana aplikasi ini berasal. Apple music memang bisa dibilang diciptakan khusus untuk kamu para pengguna perangkat Apple. Melalui aplikasi ini, kamu bisa menikmati 50 juta lagu bahkan bisa mengakses perpustakan iTunes di perangkat kamu. Harga yang ditawarkan juga nggak terlalu mahal, lho.
Nah, aplikasi mana nih yang sudah ada di gadget kamu?
(ERN)
Cover: complex.com

Reactions

0
1
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *