Bertabur Pesan Positif, Ini Dia Keriuhan YouTube FanFest 2018. Weird Genius Paling Ditunggu!

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth! Siapa yang kemarin ikutan hadir di perhelatan puncak yang diselenggarakan oleh YouTube? Yup, YouTube FanFest Jakarta Live Show yang diadakan pada tanggal 06 Oktober 2018, bertempat di JIEXPO, Jakarta, benar-benar berhasil menjadi ajang yang paling meriah dan penuh dengan kejutan.
Bagaimana nggak, banyak sekali bintang tamu yang nggak disangka-sangka menampilkan pertunjukan yang luar biasa. Ditambah lagi kehadiran dari beberapa artis yang berkolaborasi dengan para YouTubers di atas panggung seperti  Hanin Dhiya dan juga pesulap kebanggaan Indonesia, Demian Aditya. Keduanya jelas saja berhasil menambah riuh teriakan suara para fans dari masing-masing YouTubers.
Source: Superyouth
Dibuka dengan penampilan luar biasa dari Siti Badriah yang membawakan lagu Lagi Syantik, jelas saja berhasil membuat para fans bergoyang dan ikut bernyanyi. Kemudian, penampilan yang pecah selanjutnya datang dari si kembar cantik Merrel Twins. Membawakan lagu Internet Crush milik mereka, Veronica dan Vanessa pun ikut mengungkapkan bahwa mereka benar-benar senang dan berterima kasih pada fans yang ada di Indonesia.
Selain Merrel Twins, penampil yang berhasil mengguncang panggung YouTube FanFest 2018 adalah Raon Lee. Gadis cantik asal Korea ini membawakan lebih dari satu lagu di panggung YouTube FanFest Live Show kemarin. Salah satu lagu yang ia bawakan adalah Zen Zen Zense. Nggak kalah dari artis Korea yang satu ini, penampilan Gen Halilintar pun mendulang decak kagum para penonton. Mereka membawakan dua lagu ciptaan sendiri yang bercerita tentang keluarga mereka yaitu Zigi Zaga dan My Daddy Told Me yang dipersembahkan untuk ulang tahun ke-50 Pak Halilintar. Wow!
Source: Superyouth
Selain banyak penampilan yang sangat menghibur dari YouTubers Indonesia dan juga Internasional, ada juga pesan-pesan menyentuh yang menggugah. Seperti pesan yang disampaikan oleh Skinnyindonesian24, Tim2one, dan Demian. Mereka menyuarakan pesan untuk “Berhenti membenci, mulai mencintai”. “Kita tahu, YouTube tahun 2018 itu kayak apa. Jadi, mau dukung YouTuber A atau B, berhenti membenci dan mulai mencintai,” kata Tommy Lim salah satu anggota dari Tim2one. Kemudian dilanjutkan oleh Andovi dan Jovial da Lopez, “Mau kalian dukung Persija atau mau dukung Persib, berhenti membenci mulai mencintai. Mau nanti kalian pilih Capres nomor urut 1, atau capres nomor urut 2, berhenti membenci mulai mencintai”.
Source: Superyouth
Di puncak acara, semua fans sudah berteriak tidak sabar untuk menyaksikan pertunjukan dari Weird Genius atau yang biasa disingkat WG. Weird Genius terdiri dari Eka Gustiwana, Reza “Arap” Oktovian, dan Billy Taner. Nggak main-main, dalam penutupan tersebut mereka menggandeng Kerispatih dan juga tampil bersama choir yang luar biasa membawakan lagu Cinta Putih dan beberapa lagu yang kental dengan unsur EDM untuk memuaskan para fans.
Menurut kalian, bagaimana YouTube Fanfest tahun ini, Superyouth?
(ERN)
Cover: Superyouth

Reactions

3
3
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

3
3

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *