YouTube FanFest Bakalan Bagi-bagi Tiket Gratis Besok! Ini Cara untuk Mendapatkannya

Please log in or register to like posts.
News
Rangkaian tur YouTube FanFest 2018 akhirnya sampai di penghujung acara. Setelah mengadakan tur showcase di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta, kini YouTube FanFest 2018 akan berakhir pada 06 Oktober 2018. Perayaan besar bagi para kreator ini jelas saja mengundang hasrat para pecintanya untuk menikmati secara langsung karya-karya mereka.
Jika sebelumnya kamu nggak kebagian tiket yang bisa kamu dapatkan di Tokopedia, kamu nggak perlu bersedih. Sebab, dua hari menuju hari-H YouTube FanFest 2018 memberikan kabar baik untuk kamu semua. Yup, kabar baiknya adalah akan ada tambahan 500 tiket yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma. Tiket ini bisa kamu dapatkan di redemption booth pada 05 Oktober 2018 mulai pukul 10.00 WIB berlokasi di Hall B3-C3, JIEXPO Kemayoran.
Source: Superyouth
Namun, ada beberapa persyaratan yang harus kamu patuhi. Pertama, kamu harus mengambil tiketnya di tempat secara langsung. Kedua, jangan lupa bawa ID yang kamu miliki. Ketiga, untuk kamu yang masih berusia di bawah 15 tahun wajib ditemani oleh orang dewasa yang berusia 18 tahun ke atas. Mudah banget, kan?
Di panggung puncak perayaan festival ini, kamu bisa menikmati banyak penampilan spektakuler. Seperti Gen Halilintar yang bahkan menyiapkan dua lagu serta video spesial untuk kamu semua yang akan datang. Belum lagi kolaborasi dari Alffy Rev bersama Cakra Khan dan juga Anji. Nggak ketinggalan, para beauty vlogger seperti Minyo, Nanda Arsyinta, Titan Tyra, dan Cindercella akan berkolaborasi dengan Ramen Girl untuk mewarnai panggung JIEXPO Kemayoran Sabtu besok. Penasaran kan bagaimana kolaborasi mereka?
Makanya, langsung serbu tiketnya dan ajak teman-temanmu untuk mencari inspirasi di acara ini.
(ERN)
Cover: Superyouth

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *