Mulai Dari Seo In Guk Hingga Li Min Ki, Bakalan Menemani Oktober Kamu. Siapkan Tisu, Ya

Please log in or register to like posts.
News
Nggak terasa penghujung tahun semakin dekat. Di bulan Oktober ini untuk kamu yang sudah kangen sama akting Li Min Ki bersiaplah menikmati ketampanan aktor yang terkenal dengan wajah dinginnya ini.
Nggak hanya Li Min Ki, Seo In Guk yang sudah dua tahun ini nggak muncul kini justru kembali dan beradu peran dengan Jung So Min, lawan main Min Ki dalam drama Because This Is My First Life.
The Beauty Inside
Source: Soompi
Mungkin kalian sudah nggak asing dengan tema pertukaran jiwa, namun The Beauty Inside menawarkan sesuatu yang berbeda. Drama hasil remake film tahun 2015 ini berhasil menarik perhatian pemirsanya. Drama yang dibintangi oleh aktris papan atas Seo Hyun Jin dan Li Min Ki ini menceritakan Han Se Kye yang terus berganti menjadi orang lain setiap bulan dalam watu satu minggu. Hal ini terjadi pada dirinya sejak ia berusia 20 tahun. Pertemuannya dengan Seo Hyun Jin berawal dari pencarian Hyun Jin untuk menjadikannya artis pendukung dalam bisnis yang ia pegang. Bisakah Hyun Jin menemukan dan mengenali Se Kye yang hobi melarikan diri? Drama ini juga diramaikan oleh Lee Da Hae dan Ahn Jae Hyun.
The Smile Has Left Your Eyes
Source: korea.tlcthai.com
Drama dengan judul asli Hundred Million Stars From the Sky ini diadaptasi dari serial Jepang yang berjudul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi pada tahun 2002. Diperankan oleh Seo In Guk dan Jung So Min, rasanya sudah nggak perlu diragukan lagi kalau drama dengan genre misteri dan thriller ini menceritakan dua orang yang terus bertemu karena takdir. Kim Moo Young diperankan oleh Seo In Guk adalah seorang “monster” yang cukup berbahaya. Dirinya memiliki dugaan kasus pembunuhan. Sedangkan, Jin Kang yang diperankan Jung So Min adalah seorang perempuan yang pernah terluka secara emosional akibat masa lalunya dan memiliki saudara laki-laki bernama Jin Kook yang diperankan Park Sung Woong. Sung Woong adalah seorang detektif yang akan berhadapan dengan kasus Kim Moo Young.
Where Stars Land
Source: Kholic.id
Berbeda dengan dua drama sebelumnya, drama kali ini akan mengangkat kehidupan orang-orang yang berada di Bandara Internasional Incheon. Beberapa aktris telah menolak peran Han yeo Reum di drama ini sebelum akhirnya diperankan oleh si “robot cantik” Chae Soo Bin. Untuk pemeran utama prianya akan diperankan oleh Lee Je Hoon. Je Hoon yang berperan sebagai Lee Soo Yeon adalah seorang lulusan dari KAIST bergengsi (Korea Advanced Institute of Science and Technology) yang mulai bekerja di Bandara Internasional Incheon selama enam bulan untuk masa percobaan. Karena sikapnya yang sangat perfeksionis dan misterius, banyak perempuan yang tertarik padanya. Alih-alih mendapatkan kesempurnaan, Soo Yeon yang perfeksionis justru jadi sering melakukan kesalahan akibat pertemuannya dengan Han yeo Reum.
Room No.9
Source: twitter.com

 

Apakah kalian sudah menyaksikan film On Your Wedding Day? Jika dalam film tersebut kalian melihat sisi manis seorang Kim Young Kwang, maka kalian nggak akan melihatnya dalam drama Room No.9. Drama ini bercerita tentang seorang narapidana Jang Hwa Sa (Kim Hee Sook) dan pengacara sukses Eul Ji Hye (Kim Hee Sun) yang takdirnya telah berubah. Satu-satunya kunci dari pertukaran takdir ini adalah dokter Ki Yoo Jin (Kim Young Kwang) yang adalah pasangan dari pengacara tersebut. Drama ini akan menyuguhkan suasana historycal dan fantasi yang sangat kental. Drama ini akan tayang pada tanggal 06 Oktober 2018.
Dae Jang Geum is Watching
Source: Soompi
Bagaimana jika keturunan Dae Jang Geum ternyata hidup di masa kini? Mereka adalah 3 bersaudara yang memiliki kemampuan luar biasa terhadap masakan. Shin Dong-Wook akan memerankan sosok San Hae, kakak tertua yang memiliki indera perasa yang sangat baik. Jin-Mi yang diperankan oleh Lee Yeol-Eum merupakan anak kedua dan memiliki kekuatan yang luar biasa pada penciumannya. Nggak kalah dengan dua kakak laki-lakinya, Jung-Sik yang diperankan Kim Hyun-Joon adalah si bungsu yang sangat pintar memasak dan juga seorang vlogger. Kwon Yuri sendiri akan berperan sebagai Bok Seung-A, seorang karyawan baru di tempat San hae bekerja. Dalam drama ini sudah jelas kalian akan dimanjakan dengan visual beragam jenis makanan yang akan sangat menggugah selera. Hmm… Jadi nggak sabar untuk menyaksikan drama yang akan tayang pada 04 Oktober 2018 ini.
Bad Papa
Source: hancinema.net
Nggak seseram judulnya, Bad Papa merupakan sebuah drama komedi yang bercerita tentang perjuangan seorang ayah. Drama yang sudah tayang pada tanggal 01 Oktober 2018 lalu ini diperankan oleh Jang Hyuk, Shin Eun-soo dan Son Yeo-eun. Aktor senior berusia 41 tahun ini bahkan menerima tawaran peran ini sebelum merampungkan drama sebelumnya, Wok of Love lho. Drama ini mengisahkan tentang Yoo Ji Chul, seorang petinju yang kehilangan popularitasnya. Karenanya hal ini, ia memutuskan untuk mencari di mana keluarganya berada. Yoo Young Sun, putri dari Yoo Ji Chul yang diperankan oleh Shin Eun Soo pun harus berhenti bermimpi untuk menjadi seorang balerina. Apakah mereka berhasil bertemu? Apakah mereka bisa mewujudkan impian mereka masing-masing? Apakah keluarga mereka kembali bersatu?
Kira-kira, drama mana yang akan meraih rating tertinggi ya?
(ERN)
Cover: Kpopmap

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *