Mengumpulkan Youtuber Internasional, YouTube FanFest 2018 Bakal Jadi yang Terbesar di Indonesia

Please log in or register to like posts.
News
Superyouth, YouTube FanFest kembali digelar buat ke-4 kalinya, lho. Dan kabarnya, acara ini akan menjadi YouTube FanFest terbesar di Indonesia nih, gengs.
Setelah melakukan tur 4 kota di Bandung, Surabaya, Jakarta, dan Yogyakarta, YouTube akan mengakhiri roadshow-nya di Indonesia dengan acara YouTube FanFest 2018 Live Show di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (6/10/2018).
Sekadar informasi, YouTube FanFest adalah acara yang menghadirkan berbagai kreator dan artis terpopuler di YouTube dari seluruh dunia untuk beraksi di atas panggung dan merayakan kebebasan kita untuk berekspresi, menyampaikan pendapat, dan didengar bersama-sama.
Di sini, kamu bisa ikutan meet and greet, bertemu langsung dengan kreator favorit kamu, handshake, ajak selfie atau sekedar ngobrol sama doi.
Tahun ini, YouTube FanFest sudah melakukan live show di Korea Selatan, India, Filipina, Hongkong, Thailand dan Taiwan dalam waktu yang berbeda. Dan live show Jakarta ini adalah event YouTube FanFest terakhir untuk tahun ini, Superyouth.
Nah, buat kamu yang nggak bisa hadir ke acara keren ini, kita punya solusinya! Follow akun Instagram Superyouth @superyouth.id dan pantengin terus live dan instastory kita ya! Pastinya kita akan kasih update di tanggal 6 Oktober, gengs. See you there!
(YS)
Cover: youtubefanfest.com

Reactions

2
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *