Weekend Tetap Asyik dengan Beragam Kegiatan di Rumah Berikut Ini

Please log in or register to like posts.
News
Siapa sih yang nggak menanti-nanti datangnya weekend? Di waktu ini kamu bisa banget mengeksplor beragam kegiatan atau sekadar menghabiskan waktu buat nongkrong sama komunitas kamu.
Tapi, apa kabarnya kalau kamu mendadak nggak bisa kemana-mana atau lagi bokek untuk sekadar nongkrong di sebuah kafe? Santai saja, ini lho kegiatan yang bisa kamu lakukan di rumah saat weekend.
Bebersih kamar dan mengganti dekorasi
Source: Best-review
Kata siapa kegiatan ini nggak seru? Kamu bisa berselancar terlebih dahulu untuk menentukan tema apa dan gaya seperti apa yang ingin kamu aplikasikan di kamar kamu. Manfaatkan barang-barang yang ada. Nggak perlu beli yang baru. Di sini, kreativitas kamu bisa diasah. Siapa tahu, kamu memang memiliki bakat sebagai penata ruangan? 🙂
Maraton film barat atau K-drama
Source: Salem Bed
Keuntungan untuk kamu yang punya wifi di rumah, kamu bisa streaming sepuasnya untuk menyaksikan film-film atau drama kesukaanmu yang belum sempat kamu tonton. Nah, coba deh susun daftar film dan K-drama apa saja yang ingin kamu habiskan sepanjang hari. Ini sih dijamin seru banget!
Menemani orangtua beraktivitas
Source: maggienancarrow.com
Mumpung ada waktu, kenapa nggak menawarkan bantuan pada orangtua kamu? Mungkin ayahmu sedang ingin berkebun dan ibumu ingin belanja ke swalayan. Sekali-kali menghabiskan waktu bersama mereka itu nggak akan membuat kamu bosan. Ingat, semakin kamu besar nanti semakin kamu nggak punya banyak waktu untuk mereka. Jadi, selagi masih bisa kenapa nggak dimaksimalkan?
Membaca buku dan membuat ringkasan dari apa yang sudah kamu baca
Source: today.com
Kamu yang nggak suka membaca buku bisa melakukan hal ini perlahan-lahan. Membaca dan menulis juga nyatanya bisa membuat kamu lebih relaks setelah menjalani weekdays yang sudah penuh dengan tugas-tugas dan kegiatan yang ekstra ketat. So, kenapa nggak untuk membaca, meringkas, sambil mendengarkan musik lembut disertai kopi atau teh di kamar tidurmu?
Nonton YouTube dan cari hal-hal yang bermanfaat
Source: alphr.com
Yup, jangan sekadar menonton yang itu-itu saja. Coba cari channel YouTube yang bisa menambah pengetahuan kamu. Mulai dari video tutorial sampai video-video informasi terbaru. Supaya kamu nggak kudet alias kurang update.
Sekadar tidur dan melemaskan badan
Source: nutritiouslife.com
Yup, saat relaks seperti ini adalah waktu yang tepat untuk kamu mengisi kembali tenaga kamu. Kalau memang nggak ada yang urgent untuk dikerjakan, lebih baik kamu tidur dan bermalas-malasan sejenak. Kegiatan sederhana ini jelas saja bisa membangkitkan mood dan tenaga kamu dalam mempersiapkan hari-hari ke depan.
So, kegiatan mana yang jadi favorit kamu?
(ERN)
Cover: huffingtonpost.co.za

Reactions

1
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

1

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *