Kalahkan Kuda Hitam, Sinisuka Ginting Melesat Cepat Bagai Anak Panah

Please log in or register to like posts.
News
Babak pertama China Open sudah dimulai nih, Superyouth! Semua atlet Indonesia kembali berlaga di lapangan dengan penuh harapan membawa nama harum untuk negeri kita tercinta. Dikutip dari beberapa sumber, ada kabar gembira yang datang dari pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Pebulutangkis peringkat 10 dunia yang masih muda ini berhasil menumbangkan legenda bulu tangkis asal tuan rumah, Lin Dan. Dengan demikian, Ginting akan melangkah ke babak kedua turnamen China Open 2018 World Tour Super 1000.
Bukan sembarangan, Lin Dan merupakan pemenang Olimpiade 2 kali, juara dunia 5 kali, dan juga juara All England 5 kali. Bahkan. Lin Dan meraih 9 gelar utama dunia dan menyelesaikan “Super Grand Slam” ketika ia masih berusia 28 tahun. Wow! Ini pasti merupakan sebuah prestasi serta pengalaman yang berkesan untuk Ginting.
Source: Badmintalk
Ginting pun mendapat pujian bertubi-tubi dari pemain senior itu. Dikutip dari situs PBSI, Lin Dan mengakui bahwa Ginting memiliki kecepatan yang luar biasa dan ia memiliki kemampuan untuk stabil di dalam keadaan genting. “Anthony Ginting adalah pemain yang sangat cepat. Pada saat saya bisa membalikkan keadaan 19-18 pada gim ketiga, responsnya sangat cepat di depan net. Di saat genting, ia bisa tampil lebih stabil,” ujar Lin Dan.
Sebagai pemain muda, Anthony Sinisuka Ginting pun diakui sudah bisa membuat pemain seniornya kerepotan. Bagaimana tidak, Ginting menang rubber game dengan skor perolehan 22-24, 21-5, 21-19. Atas kemenangannya ini, Ginting akan bertemu Viktor Axelsen, pebulu tangkis nomor satu dunia asal Denmark.
Stay strong, Ginting!
(ERN)
Cover: PBSI

Reactions

0
5
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

5

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *