Sayonara, Path

Please log in or register to like posts.
News
Kita kembali mendengar kabar duka nih, Superyouth. Kali ini, Path, media sosial berbagi momen resmi mengucapkan selamat tinggal kepada kita semua. Dilansir dari laman path.com dan aplikasinya, Selasa (18/9/2018), Path dengan berat hati mengumumkan kalau mereka menghentikan layanan mereka.
“Dengan berat hati, kami mengumumkan, kami akan menghentikan layanan kami. Terima kasih untuk cinta dan dukungan kamu,” demikian pengumuman dari Path tertulis.
Cukup sedih sih, gengs. Nggak sadar, sudah 8 tahun kita ditemani Path, mulai dari momen seru, sampai momen galau.
Sekedar informasi, media sosial ini bermula dari sebuah tim kecil yang terdiri dari desainer danpengembang teknik di tahun 2010.
Source: id.techinasia.com
“Sedih kak, soalnya itu (Path) tempat yang enak banget buat curhat-curhat masalah dan uneg-uneg pribadi. Istilahnya, itu tempat nyampah perasaan tanpa harus takut di jugde oleh orang lain,” kata Boim, salah satu pengguna aktif aplikasi Path sejak 2013.
Meski akan ditutup, Path masih kasih kita waktu kok buat bersiap-siap. Path akan menghentikan akses platform aplikasi mereka tanggal 18 Oktober 2018. Selama waktu tersebut, kita diberikan kesempatan untuk backup setiap momen yang sudah pernah kita bagikan di Path.
Jadi, selagi masih sempat, yuk manfaatkan momen kita bersama path. Sayonara, Path 🙁
(YS)
Cover: gadgetren.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *