Minions Kembali Mengibarkan Merah Putih. Japan Open Jadi Saksi Pencapaian Terbaru Mereka, Guys

Please log in or register to like posts.
News
Satu lagi gelar didapatkan oleh Minions setelah mengalahkan pasangan asal China, Li Junhui dan Lui Yuechen, dua set dengan skor perolehan 21-11 dan 21-13 di Jepang pada Minggu (16/09/2018). Melalui Daihatsu Japan Open World Tour Super 750 2018, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali membuktikan kalau kerja keras dan usaha nggak akan mengkhianati hasil.
Dalam pertandingan kali ini, pasangan ganda putra Indonesia yang satu ini kembali mendapatkan emas. Mereka bahkan merasa seperti bermain di rumah sendiri, lho. Diwakili Kevin setelah mengakhiri pertandingan, ia mengungkapkan bahwa dukungan yang didapatkan dari supporter membuatnya merasa demikian. “Saya seperti bermain di Istora,” katanya.
Source: tirto.id
Selain itu, Marcus juga mengatakan kalau dia masih belum puas dengan pencapaiannya kini. Ia berjanji kalau ia dan Kevin akan terus melakukan yang terbaik dan nggak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada. Selanjutnya, Kevin dan Markus akan kembali bertanding dalam China Open  2018.
Kamu yang memiliki cita-cita seperti mereka wajib banget untuk mengikuti jejak usaha, kedisiplinan, serta sikap pantang menyerah yang Minions miliki. Yuk, sama-sama doakan Minions terus maju dan membawa harum nama Indonesia.
(ERN)
Cover: akurat.co

Reactions

0
2
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

2

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *