Biar Kelihatan Makin Cute, Ini 10 Tren Rambut Pendek untuk Cewek 2018

Please log in or register to like posts.
News
Girls, kalian sering memperhatikan nggak sih, sekarang ini semakin banyak perempuan yang berani memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Memang sih, tren rambut pendek ini lagi hot-hotnya. Apalagi buat kamu yang ingin tampil lebih cute dan segar, model rambut pendek ini bisa bikin kamu tampil beda. Hehehe…
Nah, buat kamu yang ingin mengubah style kamu, ini beberapa gaya rambut pendek yang lagi tren di tahun 2018 ini.

 

Bob lurus
Source: lifestyle.okezone.com
Buat kamu yang nggak suka ribet, model ini adalah salah satu model yang paling simpel dan masuk ke setiap style dan kepribadian. Bisa dibilang, model rambut ini recommended banget buat kamu yang ingin mencoba rambut pendek. Kalau masih ragu-ragu, kamu bisa memotongnya seukuran bahu terlebih dulu.
Bob berponi
Source: KPopstuff
Hampir mirip dengan model sebelumnya, namun yang kali ini ditambahkan sedikit sentuhan poni. Ini bakalan menonjolkan kesan manis sesuai dengan karakter wajah kamu.
Pixie cut
Source: short-haircut.com
Nah, buat kamu yang pengen tampil lebih melankolis, cool namun tetap feminim, potongan gaya ini cocok buat kamu. Memang terkesan lebih ekstrem dari model bob, tapi pasti berubah banget deh penampilanmu.
Sci-fi bob
Source: short-haircut.com
Model yang satu ini gabungan antara bob dan undercut. Dinamakan sci-fi bob karena gaya rambut ini terkesan futuristik dan tajam. Apalagi, gaya rambut ini terkenal karena film Star Trek,  serial sci-fi klasik di tahun 60an.
Short wavy
Source: wikidesign.us
Nah, model rambut yang satu ini juga cocok untuk kamu yang mau coba-coba potong rambut pendek, nih. Karena bagian bawah di potong dengan model chop sehingga terkesan tebal dan bergelombang, kamu akan terlihat lebih manis deh, hihihi.
Short curly
Source: DHgate.com
Buat kamu yang berambut keriting, kamu juga punya kesempatan buat cantik dengan tatanan rambut pendek. Potongan rambut yang messy ini bakal bikin kamu memiliki kesan cuek namun tetap cute!
Graduated bob
Source: Pinterest
Model yang satu ini memiliki bagian belakang yang lebih pendek dibandingkan bagian depannya. Sering juga dikenal dengan nama inverted bob. Buat kamu yang memiliki bentuk muka bulat dan sedikit chubby, potongan ini bisa membuat wajah kamu terlihat sedikit lebih ramping.
Cepak
Source: sidomi.com
Belum banyak nih perempuan yang berani potongan model cepak yang identik dengan gaya maskulin. Tapi, model ini sudah mulai banyak digunakan oleh para fashionista lho, guys.
Spike
Source: Pinterest
Sama seperti model cepak, model spike diambil dari gaya rabut cowok. Tapi, nggak ada salahnya sih buat kamu yang sedang ingin mengeksplor style unik kamu.
Nah, udah tahu kan mau model yang kayak gimana? Selamat menemukan style baru kamu ya, Superyouth!
(YS)
Cover: womensweekly.com.sg

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *