Ini Dia Deretan Drama Sunny Suwanmethanon yang Nggak Boleh Kamu Lewatkan

Please log in or register to like posts.
News
Melejit lewat drama komedi romantis yang ia perankan, nama aktor Thailand, Sunny Suwanmethanon, pun semakin bersinar. Nggak cuma punya wajah yang tampan, Sunny juga jago memainkan perannya lho.
Apalagi dalam genre yang banyak disukai kaum hawa. Sunny rasanya bisa dengan mudah menyihir penonton lewat setiap kekonyolan yang ia lakukan. Apa saja sih, film Sunny yang bakalan bikin kamu terhibur?
I’m Fine, Thank You, Love You
Source: oss.adm.ntu.edu.sg
Film ini berkisah tentang Pleng, seorang guru bahasa Inggris, dan Gym seorang pemuda Thailand yang ingin belajar bahasa Inggris karena ingin mengejar kembali pacarnya, Kaya (Sora Aoi) yang pergi meninggalkannya ke luar negeri. Bagaimana proses belajar yang terjadi? Apa saja masalah yang akan dihadapi Gym dan Pleng?
Heart Attack
Source: Youtube
Berbeda dengan film di atas, di sini Sunny berperan sebagai Yoon, seorang freelancer yang bekerja hingga lupa waktu. Dia nggak peduli dengan tubuhnya demi mengejar deadline. Ia terus berurusan dengan waktu. Alhasil, ia mengalami penyakit kulit dan harus menjalani pengobatan khusus. Saat menjalani pengobatan ini ia pun bertemu dengan dokter Im yang berhasil mengubah cara pandangnya tentang kehidupan.
Mr. Hurt
Source: Youtube
Bisa nggak kamu bayangkan berlibur bersama mantan pacar dan pacar barunya? OMG! Inilah yang dialami petenis profesional, Don Sri-Chang (Sunny Suwanmethanon). Setelah ia patah hati karena putus dengan Anna (Marie Broenner), ia mengasingkan diri dan pergi ke kampungnya. Siapa sangka, dia justru tinggal satu hotel dengan Anna dan pacarnya. Kira-kira, dia berhasil move on nggak ya?
New Year Gift
Source: mangozero.com
Kali ini Sunny bermain dalam film yang mengisahkan tentang 3 cerita yang saling berhubungan. Dalam film ini Sunny berperan sebagai tukang stem piano yang membantu Fa (Nittha Jirayungyurn) percaya lagi kalau ayahnya yang menderita Alzheimer bisa sembuh dengan memainkan lagu-lagu kenangan bersama ibunya dulu.
Brother of The Year
Source: mangozero.com
Kalau film yang satu ini dijamin bakalan bikin kamu makin gemas sama Sunny. Berperan sebagai Chut, kakak laki-laki Jane (Urassaya), Chut terbiasa hidup sendirian. Sampai akhirnya, suatu hari ia harus tinggal dengan Jane. Ia merasa terganggu karena kehadiran adiknya ini. Alhasil, Chut berusaha mencari kelemahan Jane supaya ia bisa bebas seperti dulu lagi. Ternyata, kelemahan Jane adalah Moji (Nickhun) yang sedang menjalani proses pedekate pada Jane. Film yang satu ini baru saja dirilis Juni kemarin, lho.
Nah, dari semuanya ini, film Sunny yang mana yang paling kamu sukai?
(ERN)
Cover: star2.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *