JFlow, BCL, Sampai RAN Dibanjiri Pujian dan Jadi Trending Topik di MelOn. Kita Wajib Bangga, Lho

Please log in or register to like posts.
News
Kalau pada gelaran Closing Ceremony Asian Games 2018 (02/09/2018) lalu masyarakat Indonesia dihebohkan oleh penampilan Super Junior dan juga iKON, kejadian sebaliknya justru terjadi pada masyarakat di Korea Selatan. Diketahui dari beberapa sumber, masyarakat Korea Selatan justru membanjiri penyanyi dan musisi Indonesia dengan pujian yang luar biasa.
Source: koreazone.id
Bahkan Lee Dong Hae, personel Super Junior, langsung memberikan pujian pada Dira Sugandi melalui akun media sosialnya. Malam itu penampilan Dira Sugandi bersama JFLow memang patut diacungi jempol saat membawakan Unbeatable’. 
Selain Dira, penyanyi lainnya seperti RAN,  JFlow, BCL, dan terutama para penyanyi perempuan juga mendapatkan pujian, bahkan menjadi trending topik di Korea Selatan. Tanpa ragu, JFlow pun langsung me-repost gambar milik BCL tersebut di Insta Stories miliknya. Keren banget, nggak sih?
Source: Instagram/JFlowrighthere
Mereka menjadi nama yang paling banyak dicari oleh masyarakat Korea Selatan bahkan bisa menembus 10 besar pencarian melalui MelOn. MelOn adalah aplikasi musik terbaik di Korea Selatan yang secara rutin membuat event penghargaan bagi musisi di sana.
Kalau mereka yang jauh di Korea Selatan saja memuji penampilan musisi Indonesia, masa iya sih kita nggak bangga? Hehehe.
(ERN)
Cover: bclsinclair

Reactions

0
8
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

8

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *