Medali Emas Pertama di Cabang eSport Asian Games 2018 Diraih Indonesia. Gamers, Kamu Wajib Bermain Lebih Serius, Nih!

Please log in or register to like posts.
News
Indonesia kini mencetak sejarah dengan medali emas pertama di cabang eSport Asian Games 2018 berkat kemenangan atlet Ridel Yesaya Sumarandak dalam permain Clash Royale. Keren banget, nggak? Remaja 16 tahun asal Sulawesi Utara ini berhasil mengalahkan top atlet asal Cina, Lciop dengan skor 3-1 di grand final. Sebelumnya Ridel juga mengalahkan atlet Vietnam dengan skor 3-2.
Bahkan, prestasi ini diapresiasi langsung oleh Menpora Imam Nahwari melalui post Instagram miliknya.
“Meski perolehan Medali eSport tidak pengaruhi Klasemen Asian Games 2018, karena statusnya yang masih eksebisi atau uji coba, namun kemenangan ini harus diapresiasi,” tulisnya di @nahrawi_imam.
Source: bola.com
Buat kamu yang belum tahu, Clash Royale adalah permainan multiplayer online battle arena (MOBA) keluaran Supercell. Sebelumnya, Supercell membuat permainan Clash of Clan (CoC). Clash Royale memiliki beberapa karakter yang sama dengan permainan CoC, namun dengan gameplay yang sangat berbeda. Tujuan dari permainan ini adalah menghancurkan kastil musuh. Permainan ini mengandalkan strategi, seperti menyusun deck kartu, penempatan, dan timing dalam menggunakan kartu yang tepat untuk memenangkan permainan.
Nah, belajar dari hal ini, asalkan tekun dan serius, main game atau hobi lain yang dipandang sebelah mata dapat menjadi sumber prestasi juga lho, Superyouth. Tapi, bukan berarti kita melalaikan fungsi dan tanggung jawab sebagai pelajar dan anak muda, ya. Yang penting, atur waktu kalian untuk jadi anak muda yang bertanggung jawab ya. Semangat Superyouth!
(YS)
Cover: bola.com

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *