Satu Darah, Satu Semangat! Kakak Adik Ini Jadi Pahlawan untuk Indonesia. Salut Banget, Lah!

Please log in or register to like posts.
News

Selalu ada cerita menarik saat menikmati pertandingan Asian Games yang sedang berlangsung sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta maupun Palembang. Nggak cuma tentang pertandingannya dan juga perebutan medalinya, tetapi juga tentang kehidupan para atletnya.

Ada fakta unik yang wajib kalian ketahui, Superyouth! Beberapa atlet ternyata membela negara bersama saudara kandungnya sendiri. Beberapa di antara mereka bahkan berjuang di cabang olahraga yang sama, lho.

 

Aprilia Manganang dan Amasya Manganang

Source: Grid.ID

Keduanya merupakan atlet yang berjuang pada cabang olahraga voli, khususnya voli putri Asian Games 2018. Dua-duanya juga merupakan kunci dalam tim mereka karena kekuatan yang mereka miliki, lho.

 

Ardiansyah, Dewi Ulfah, dan Alfiansyah

Source: Tribunnews.com

Kata siapa Indonesia nggak punya andalan di cabang gulat? Kalian wajib berkenalan dengan tiga saudara ini. Ardiansyah akan berlaga di kelas 65 kg gaya bebas, Dewi Ulfah bertanding di kelas 53 kg gaya bebas putri, dan Aliansyah sendiri akan beraksi di kelas 66 kg.

 

Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar

Source: MataMata.com

Berhasil menyumbang beberapa medali pada cabang jetski, dua pemuda yang gantengnya nggak ada obat ini mulai viral. Nggak cuma ganteng, keduanya memang memiliki catatan prestasi yang luar biasa juga di tingkat internasional, lho.

 

Lena dan Leni

Source: Tribunnews.com

Bonus untuk kamu, si kembar identik yang satu ini membela Indonesia di cabang sepak takraw. Keduanya bukan berasal dari keluarga yang mampu, namun hal ini nggak membuat Lena dan Leni berhenti mengembangkan bakat yang mereka miliki, Superyouth! Terbukti lewat prestasi terakhir yang mereka torehkan. Keduanya berhasil memenangkan medali perak Sea Games 2017 kemarin.

(ERN)

Cover: www.tagar.id

Reactions

0
0
0
0
0
0
Already reacted for this post.

Reactions

Nobody liked ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *